Siswa-Siswa SD Silaturahim Borong Medali di Kejuaraan Pencak Silat Depok Championship Jilid 2

Siswa Insan Mandiri berhasil meraih medali dalam Kejuaraan Pencak Silat Depok Championship Jilid 2. (Foto: SD Silaturahim)

Depok, MINA – Dalam Depok Championship Jilid 2 hari Sabtu (16/9), siswa berhasil memborong 4 medali. Mereka meraih 3 Medali Emas dan 1 Medali Perak.

Kejuaraan Pencak Silat Depok Championship Jilid 2 dibuka untuk jenjang SD, SMP, SMA, Mahasiswa dan Umum. Digelar tanggal 15 – 17 September 2023, di GOR Kartika Kostrad Cilodong.

Keempat siswa yang mengukir prestasi gemilang ini adalah Aisyah Putri, Khadijah Adzra Syakira Pasatika, Zoanne Ararya Zairindra Putri, dan Muhammad Athallah Windra. Mereka berempat meraih kemenangan dalam kategori Tanding Tingkat SD.

Aisyah Putri, Khadijah Adzra Syakira Pasatika, dan Zoanne Ararya Zairindra Putri adalah penerima Medali Emas yang telah menunjukkan keahlian dan dedikasi yang luar biasa dalam pertandingan. Sementara itu, Muhammad Athallah Windra berjasa besar dengan meraih Medali Perak dalam kompetisi yang ketat.

Kepala SD Silaturahim Islamic School, Entin Suhesti, mengapresiasi upaya dan dedikasi siswa-siswa tersebut. Ia juga mendorong agar siswa-siswa lainnya untuk mengejar minat dan bakat masing-masing dan mengikuti kompetisi serupa di masa depan.

Ia mengatakan, kejuaraan Pencak Silat Depok Championship Jilid 2 telah memberikan inspirasi dan semangat baru bagi siswa SD Silaturahim Islamic School. Prestasi ini membuktikan dengan kerja keras, dedikasi, dan dukungan yang tepat, para siswa muda dapat meraih prestasi gemilang dalam berbagai bidang, termasuk olahraga.

“Semoga keberhasilan mereka menjadi motivasi bagi siswa-siswa lainnya untuk mengikuti jejak prestasi yang sama dalam kompetisi yang akan dating,” ujarnya. (R/R7/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.