Siswa Sekolah Insan Mandiri Cibubur Raih Juara 3 Panahan

(Foto: Humas/Dokumentasi Insan Mandiri Cibubur)

Cibinong, MINA – Siswa Sekolah Insan Mandiri Cibubur Muhammad Said Sirajudin berhasil meraih juara tiga panahan dalam Kejuaraan Panahan yang diselenggarakan oleh GPRO Accessories Archery manufacturing and Supplay selama 3 hari (3-5/3).

Pertandingan itu dilaksanakan di Lapangan Panahan Excellent Archery Club di Jl. Rumah Sakit, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kepala SMP IT Insan Mandiri Cibubur Devi Hendriyana, bersyukur atas raihan prestasi Ananda Said.

“SMPIT Insan Mandiri Cibubur sebagai sekolah yang senantiasa berusahan untuk mengembangkan minat dan bakat siswa, akan terus memberikan kesempatan bagi para siswanya meraih prestasi di masing-masing bidang yang menjadi bakat siswanya,” kata Devi dalam keterangan tertulis yang diterima MINA pada Senin (6/3).

Baca Juga:  MINA Selenggarakan Training Jurnalistik untuk Mahasiswa Magang STAI Al-Fatah

Devi mengatakan, Sekolah IMC senantiasa memberikan dukungan agar para siswa terus berpatisipasi dalam berbagai kompetisi untuk mengukur serta memperkuat kemampuan skill masing-masing siswa.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh GPRO Accessories Archery manufacturing and Supplay selama 3 hari dari tanggal 3 hingga 5 maret 2023.

Sebagai informasi bahwa saat ini SMPIT Insan Mandiri Cibubur telah membuka pendaftaran peserta didik baru (PPDB) untuk tahun pelajaran 2023/2024.

Adapun info pendaftaran dapat melalui website www.insanmandiri.sch.id atau melalui kontak whatsapp di 0812-2709-2907. (R/R6/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: siti aisyah

Editor: Rudi Hendrik