SMK Islam Soedirman 1 Jalin Kerjasama Broadcast dengan Rasil TV

(Foto: Istimewa)

Jakarta, MINA – SMK Islam PB. Soedirman 1 Jakarta menjalin dengan TV dalam bidang . Kerja sama itu diwujudkan dengan menggandeng Rasil TV sebagai narasumber dalam kegiatan Workshop Penyelarasan Kurikulum dan Bahan Ajar Bersama Industri.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, Kamis (1/9) itu berlangsung mulai pukul 7.30 WIB di Lab Animasi sekolah tersebut.

Selain Rasil TV, workshop itu juga dihadiri oleh tujuh perusahaan lainnya, yaitu Binaan PT. Astra Daihatsu Motor, PT. Yamaha Indonesia, Shark Animation, PT. Kul Stori, Inti Prima Karya, CoE, dan Beyond.

“Kegiatan ini diharapkan agar proses pembelajaran SMK Islam Soedirman 1 Jakarta untuk semua program keahlian, baik teknik otomotif, animasi hingga broadcasting selaras dengan kebutuhan industri” kata Kepala Sekolah SMK Islam Soedirman 1, Sugiarti, M. Pd.

Rasil TV merupakan bagian dari Radio Silaturahim (Rasil) 720 AM Cibubur, Bekasi yang berfokus pada konten audio visual dan dapat diakses melalui kanal YouTube Rasil TV.

Radio Silaturahim sejak pertama didirikan dengan tujuan untuk menegakkan kalimat Allah, keadilan, memperjuangan kebenaran dan menyambung serta merajut tali persaudaraan diantara kaum muslim, tanpa melihat kelompok, golongan, sekte dan mazhab, dan tidak berprinsip pada kefanatikan.

Program acara Radio Silaturahim yang juga ditayangkan di Rasil TV, tidak hanya berisi siaran dakwah Islam, tapi berbagai program lain, di antaranya kesehatan, ekonomi, pendidikan, politik, budaya, dan lainnya yang bermanfaat untuk masyarakat luas terutama umat Islam.(R/R1/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.