STAI Al-Fatah Akan Adakan Seminar Motivasi

Cileungsi, MINA – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Fatah akan mengadakan seminar motivasi untuk mahasiswa dengan tema “Strategi Meraih Impian” yang akan diselenggarakan di Kampus STAI lantai 2, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Sabtu (3/10) mendatang.

“Insyaallah akan hadir sebagai motivator dalam acara tersebut, Nano Sumarno, M.I.Kom, CP, CPEC, Ch, Cht,. salah seorang alumni ESQ Leadership Center 165 yang juga merupakan seorang trainer, coach, assesor, sekaligus enterpreneur,” kata Deni Rahman, S.Sos.I, M.I.Kom, selaku Ketua Program Studi STAI Al-Fatah kepada MINA, Sabtu (26/9).

Yang diwajibkan hadir adalah Mahasiswa STAI Al-Fatah dari angkatan 2015-2020.

“Harapannya dengan mengikuti acara seminar tersebut mahasiswa akan tahu, minimal mengerti bahwa setiap orang harus memiliki impian,” katanya.

Deni menambahkan, beberapa hal yang perlu diketahui.

Pertama, mahasiswa mengerti bahwa impian itu harus ada dalam setiap diri masing-masing. Kedua, mahasiswa punya impian/target. Ketiga, mahasiswa tahu bagaimana jalan untuk mewujudkan impian itu. Keempat, tidak hanya cukup mengerti saja. Tapi mereka juga punya motivasi tersendiri untuk mencapai tujuan/impian itu.

Diharapkan   setelah mengikuti seminar ini akan tumbuh rasa percaya diri mahasiswa.

“Kegiatan ini diadakan sebagaimana tertuang dalam Tridarma Perguruan Tinggi, yaitu adanya penelitian, pendidikan, dan pengabdian masyarakat. Harapannya ketiganya bisa bersinergi, terbangun, dan melekat dalam diri mahasiswa STAI Al-Fatah,” katanya. (L/R11/P1

Mi’raj News Agency (MINA)