Sugeng Riyadi: Pendidikan Sangat Penting Bagi Anak-anak

Jakarta, MINA – General Manager Regional 3 Sugeng Riyadi mengatakan, pendidikan adalah salah satu upaya mencerdaskan anak bangsa untuk masa depan.

Hal Itu dikatakan Sugeng kepada MINA dalam acara simbolis penyerahan Beasiswa Pendidikan Sekolah dan Anak Yatim dengan tema “Bersama Mencerdaskan Anak Bangsa,” Kamis (12/11), di Kantor Perwakilan Yatim Mandiri Regional 3, Matraman, Jakarta Timur.

Ia mengatakan, semoga program-program yang kita kreasikan mampu menjadi pemicu untuk anak-anak lebih tangguh, kuat, dan cerdas sehingga mampu menghadapi tantangan zaman dan kelak menjadi orang yang sukses juga menjadi manuasia bermanfaat bagi manusia.

Ia menjelaskan, bantuan didukung oleh donasi dan sumbangan alat tulis dari PT. Handal Semesta Berjangka (HSB) kepada 300 anak yatim.

Sesuai visi misi Yayasan Yatim Mandiri, yaitu untuk mencerdaskan anak-anak melalui kemandirian.

“Di era Pandemi Covid-19 ini terjadi perubahan perilaku terhadap anak-anak. Orangtua berperan penting untuk mencerdaskan anak-anak dan dibutuhkan kesabaran,” jelas Sugeng.

Ia pun mengatakan, pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin untuk menyediakan internet gratis sebagai penunjang pembelajaran jarak jauh. (L/R8/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.