Sumber: Sheikh Jassim Qatar Buat Penawaran Terakhir untuk Beli Manchester United

Manchester, MINA – Bankir Qatar Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani telah membuat tawaran ketiga dan terakhir untuk membeli klub sepak bola Inggris , kata seorang sumber pada Jumat (28/4/2023).

Dikutip darai The New Arab, Sheikh Jassim sedang dalam perang penawaran dengan miliarder Inggris Jim Ratcliffe setelah keduanya muncul sebagai pesaing utama untuk membeli klub Liga Premier itu dari keluarga Glazer.

Ratcliffe juga dilaporkan telah membuat penawaran lain untuk United menjelang batas waktu hari Jumat untuk penawaran putaran ketiga.

Sementara tawaran terbaru Sheikh Jassim dilaporkan lebih dari £5 miliar ($6,2 miliar), sementaran besaran peningkatan tawaran Ratcliffe belum diumumkan.

Sumber mengatakan, tawaran Sheikh Jassim datang dengan janji dana tambahan yang signifikan untuk transfer dan infrastruktur.

Baca Juga:  Thomas Cup 2024: Kalahkan Chinese Taipei, Indonesia Lolos ke Final

Pengeluaran akan mencakup pembangunan kembali Stadion Old Trafford United yang sudah ketinggalan zaman atau membangun tempat baru, bersama dengan merombak fasilitas pelatihan klub.

The Glazers sebelumnya dilaporkan menginginkan biaya rekor dunia £ 6 miliar, meningkatkan kemungkinan tidak menerima tawaran Sheikh Jassim atau pendekatan Ratcliffe. (T/RI-1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.