Tablig Akbar Tanjungsari: Bersatu Sambut Seruan Allah dan Rasul

Tanjungsari, Sumedang, MINA – Dalam sambutannya, Munif Nasir sebagai Waliyul Imaam Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Jawa Barat pada tablig akbar di Tanjungsari, Sumedang, menyeru umat Islam segera menyambut seruan Allah dan Rasul-Nya, Ahad (24/2).

Menurutnya, tablig akbar yang sejatinya sudah bisa digelar sejak beberapa bulan lalu itu sedikit tertunda dengan berbagai agenda lain yang juga harus dilaksanakan.

“Tablig akbar ini sebenarnya sudah lama direncanakan, tapi alhamdulillah hari ini terlaksana juga,” ucapnya.

Munif menambahkan, setidaknya ada tiga tema utama yang akan dibahas oleh para pemateri dalam ini, antara lain pentingnya hidub berjamaah, membangun ukhuwah islamiyah dan insaniyah juga bersinergi membangun upaya pembebasan Masjid Al-Aqsa.

“Berjamaah dan membangun ukhuwah Islamiyah serta pembebasan Masjid Al-Aqsa adalah tema yang akan disampaikan dalam tablig akbar hari ini,” jelasnya.

Ia menambahkan, tablig akbar ini bukan merupakan acara pemenangan salah satu capres dan tidak ada campur tangan dengan parpol mana pun.

“Kami adalah Jama’ah Muslimin (Hizbullah), yang lahir dari kandungan Islam, berjuang untuk Allah dan bersama kaum muslimin. Jama’ah Muslimin adalah milik kaum muslimin di mana pun berada,” tegasnya. (L/RS3/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: Bahron Ansori

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.