Tabligh Akbar Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Desa Ciamis Lampung Utara Hadirkan Aktivis Internasional

Ciamis, Lampung Utara, MINA – Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Ciamis Lampung Utara, menghadirkan aktivis kemanusiaan internasional, Ir. .

Acara yang digelar pada Jumat (17/1) tersebut, mengangkat tema “Membakar Semangat Jihad dari Ikhwan-ikhwan Kita yang Tertindas”.

Nur Ikhwan yang baru saja kembali setelah selama dua tahun berada di Mrauk-U, Arakan State, Myanmar guna membangun Rumah Sakit Indonesia yang diinisiasi oleh Medical Emergency Rescue Committe (MER-C) ini menceritakan bagaimana pengalamannya selama menjalankan misi kemanusiaan di daerah-daerah konflik.

“Karena apa yang kita rasakan di sini tidak sebanding dengan apa yang dirasakan saudara-saudara kita yang tertindas di luar sana, seperti di Gaza, Uyghur, dan lain-lain,” katanya.

Acara tersebut diawali dengan sambutan Naibul Imaam Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Niyabah Ciamis, Mahmud Ghozali.

Ia berharap, dengan diadakannya Tabligh Akbar tersebut, dapat menjadi penyemangat bagi kaum muslimin untuk terus semangat dalam berjihad di jalan Allah.

Tabligh Akbar tersebut dihadiri oleh seluruh kaum muslimin desa Ciamis, juga desa-desa sekitarnya yang tergabung dalam Jama’ah Muslimin (Hizbullah). (L/sry/RS2).

Mi’raj News Agency (MINA).

Wartawan: hadist

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.