Tangsel Raih Juara Umum MTQ Banten XIV

(Foto: tangerangonline.id)

Jakarta, 25 Rajab 1438/22 April 2017 (MINA) – Kontingen Kota (Tangsel) kembali berhasil meraih sekaligus mempertahankan gelar Juara Umum di ajang Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XIV Provinsi Banten 2017 yang berlangsung di Kabupaten Serang.

Kabar gembira tersebut diumumkan pada malam final oleh dewan hakim dengan perolehan nilai tertinggi yakni 97. Acara final berlangsung di Hotel Marbella, Anyer, Kabupaten Serang, Jum’at (21/4) dan dilanjutkan dengan acara penutupan ajang MTQ XIV tingkat Provinsi banten itu.

Walikota Tangerang Selatan , dalam akun Instagram abouttng mengutarakan, pihaknya sangat mengapresiasi semangat berkompetisi para peserta yang telah berupaya keras memperebutkan juara dan berhasil mengharumkan nama Tangerang Selatan.

Baca Juga:  Hardiknas, Fahmi Alaydroes: Selamat Hari ‘Keprihatinan’ Pendidikan Nasional

“Saya berharap, kemenangan ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan,” ujar Airin dengan rasa gembira.

Sebelumnya, orang nomor satu di Tangsel ini juga mengucapkan terima kasih kepada para penyelenggara perlombaan dan dewan hakim yang menyatakan Tangsel menjadi juara umum. Tak lupa, dirinya juga mengapresiasi Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Tangsel yang mampu menghantarkan peserta meraih juara.

“Terima kasih juga pada LPTQ Tangsel yang senantiasa mendukung pembinaan serta pelatihan peserta dari awal hingga akhir sehingga dapat membawa gelar juara umum tiga kali berturut-turut,” tuturnya. (L/R09/RS3)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.