TENTARA WANITA ISRAEL TERLUKA OLEH LEMPARAN BATU

tentara wanita israel.
tentara wanita israel.

Ramallah 25 Rabi Al Awal 1436 H/15 Januari 2015 M (MINA) –  Channel 10, televisi berbahasa Ibrani di Israel mengabarkan, seorang tentara wanita anggota militer Israel terkena lemparan batu secara langsung saat sedang mengemudikan kendaraan di daerah Jiblia wilayah utara kota Ramallah di Tepi Barat.

Channel tersebut mengatakan dalam siarannya hari Rabu (15/1), bahwa pasukan militer Israel segera mendatangi lokasi kejadian khawatir sang tentara wanita tersebut diculik oleh warga bersenjata Palestina, koresponden Mi’raj Islamic News Agency (MINA) di Gaza Palestina, melaporkan.

Gerak cepat militer Israel dalam mencegah aksi penculikan tersebut dikarenakan posisi korban aksi pelemparan yang berada tidak jauh dari wilayah-wilayah Palestina, tepatnya di desa Al Mugir di Timur Laut kota Ramallah Tepi Barat.

Sejumlah sumber media berbahasa Ibrani mengatakan, saat kedatangan bala bantuan militer Israel di lokasi kejadian menyulut pecahnya bentrokan antara para pemuda Palestina dan militer Israel.

Wilayah tepi barat selalu diwarnai oleh  aksi lempar batu pemuda Palestina terhadap militer Israel yang berpatroli dan menangkapi puluhan warga Palestina tiap harinya di wilayah tersebut. (T/K02/R11)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Comments: 0