Terima Aspirasi Asosiasi Kepala Desa Kab. Bogor, Fadli Zon Dukung Pemekaran

Jakarta, MINA – Wakil Ketua DPR RI mendukung upaya dan langkah pemekaran Kabupaten Bogor, mengingat sangat padatnya penduduk Kabupaten Bogor sehingga pemekaran adalah langkah untuk mempercepat pembangunan.

“Bogor jadi kabupaten yang cepat pertumbuhan penduduknya, tidak saja karena kelahiran tapi juga migrasi. Kabupaten Bogor terbesar penduduknya di Indonesia. Mengalahkan banyak provinsi,” kata Fadli saat menerima silaturahmi Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Bogor di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (22/6).

“Sudah seharusnya Kabupaten  Bogor dipisah karana sudah sangat padat. Ini jadi kebutuhan pemekaran ini,” ungkap Fadli.

“Dengan adanya DOB ini memungkinkan percepatan pembangunan,” sambung Fadli. Demikian keterangan pers DPR yang dikutip MINA.

Dalam kesempatan ini juga Fadli menegaskan akan selalu menerima berbagai macam aspirasi dari masyarakat Kabupaten Bogor dan akan memperjuangkannya di pemerintah pusat.

“Saya selalu memperjuangkan segala bentuk aspirasi yang disampaikan pada saya. Biasanya aspirasi masuk itu mengenai fasilitas umum, jalan, dan lain-lain. Biasanya saya langsung mengirimkan surat aspirasi tersebut ke kementerian terkait dan saya kawal untuk tindaklanjutnya,” tegas Fadli. (R/R05/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Fauziah Al Hakim

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.