Thailand Masters 2020, Tujuh Pebulutangkis Indonesia Berebut Tiket Perempat Final

Bangkok, MINA – Tujuh wakil pebulutangkis Indonesia memasuki babak kedua pada turnamen yang digelar di Bangkok, Kamis (23/1).

Pada partai 16 besar tersebut, ganda campuran Indonesia menempatkan wakil terbanyak di Thailand Masters 2020, yakni Dejan Ferdiansyah/Serena Kani, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Dari ketiga wakil tersebut, Hafiz/Gloria yang berstatus unggulan keempat, akan menghadapi pasangan Perancis, Ronan Labar/Anne Tran. Peluang mereka lolos ke perempat final pun terbuka.

Kemudian sektor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito akan menghadapi pemain Jepang, Koki Watanabe. Sementara, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi wakil tuan rumah, Busanan Ongbamrungphan. Dari empat kali pertemuan, masing-masing mengantongi dua kemenangan.

Selanjutnya, ganda putra menempatkan dua wakil, yakni Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan bertemu pasangan Jepang, Akira Koga/Taichi Saito. Sedangkan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan menghadapi pasangan Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge.

Berikut ini jadwal wakil Indonesia babak kedua Thailand Masters 2020:

Dejan Ferdiansyah/Serena Kani Vs Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia)

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana Vs Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris)

Gregoria Mariska Tunjung Vs Busanan Ongbamrungphan (Thailand)

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Vs Akira Koga/Taichi Saito (Jepang).

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso Vs Feng Yan Zhe/Zhang Shu Xian (China).

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja Vs Ronan Labar/Anne Tran (Prancis).

Shesar Hiren Rhustavito Vs Koki Watanabe (Jepang). (R/R11/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)