TP PKK Kota Bekasi Adakan Program Jumat Berkah 

Bekasi, MINA – Pelaksana tugas(Plt) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Wiwiek Hargono mengunjungi wilayah kota Bekasi untuk memberikan .

“Paket Sembako tersebut merupakan bagian ‘Program Tim PKK Kota Bekasi’. Kali ini kita memberikan Sembako kepada warga di RW 015, Bintara, Bekasi Barat dan RW 026, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan,” Wiwiek dalam keterangan tertulis, di Bekasi, Jumat (13/1).

Wiwiek mengatakan, kegiatan Program Jumat Berkah dengan membagikan paket Sembako masih berjalan bahkan ini bagian dari menyapa masyarakat.

“Kami mengajak seluruh TP PKK untuk peduli keadaan sekitar dengan memberikan membantu, juga meringankan beban masyarakat. Banyak masyarakat yang perlu bantuan,” imbuh Wiwiek.

Ia berpesan untuk terus dapat menebar manfaat bagi keluarga dan lingkungan sekitar. TP PKK hadir ditengah masyarakat untuk dapat terus menebarkan manfaat bagi keluarga dan lingkungan sekitar, menjadi kader-kader yang handal, cerdas dan memberikan kebaikan.

Warga RW 015 Bintara penerima manfaat mengungkapkan, dengan adanya program bantuan Sembako ini, Alhamdulillah menjadi berkah untuk semuanya, sangat bermanfaat bagi kami dan para warga. Semoga program ini dapat terus dirasakan warga. (R/R4/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.