Yayasan Al Fatah Bekasi Budayakan Nasi Jumat Berkah

Pengurus Masjid Baitul Muttaqien membagikan makan gratis kepada jamaah shalat jumat di Kecamatan Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat, 10 Mei 2024. (Foto: MINA)

Bekasi, MINA – Yayasan Al Fatah Harapan Mulya Bekasi menerapkan budaya berbagi melalui Program Jumat Berkah yang dilaksanakan setiap pekan, bekerja sama dengan DKM Masjid Baitul Muttaqien di Harapan Mulya, Kecamatana Medan Satria, Bekasi.

Selain menyalurkan makan siang gratis untuk jamaah shalat jumat setiap pekannya, Yayasan Al Fatah Harapan Mulya Bekasi juga menerima donasi dari masyarakat yang ingin ikut berkontribusi dalam program tersebut.

Donasi dapat disumbangkan melalui pengurus Masjid Baitul Muttaqien yang dikelola langsung oleh Ketua Yayasan Al Fatah Harapan Mulya, Noval Asyhari.

“Harapannya kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan setiap Jumat, yakni sebagai media dakwah,” kata Noval kepada MINA pada Jumat (10/5).

Baca Juga:  Presiden Jokowi Buka KTT World Water Forum Ke-10 di Bali

Program Jumat Berkah baru kembali dihidupkan pekan lalu oleh Yayasan Al Fatah setelah terhenti pada masa-masa Covid-19 di Indonesia. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Zaenal Muttaqin