Turki Selenggarakan Pameran Industri Win Eurasia

Istanbul, MINA – Turki menyelenggarakan Pameran Industri Win Eurasia, industri terbesar di kawasan Eropa-Asia, mulai Kamis, 14 Maret.

Pameran empat hari melibatkan lebih dari 1.300 perusahaan, para pakar, dan akademisi akan berbicara pada sesi berbeda tentang transformasi digital, pabrik, teknologi dan industri 4.0. Anadolu Agency melaporkan.

Perusahaan-perusahaan antara lain pemrosesan pelat baja, teknologi pembentukan logam, layanan otomasi, peralatan listrik dan elektronik, serta layanan hidrolik dan pneumatik, bergabung dengan pameran ini, yang diselenggarakan dengan tema “Industri Manufaktur 360 Derajat”.

Win Eurasia edisi ke-26 diselenggarakan oleh anak perusahaan Deutsche Messe, Hannover Fairs Turkey dari perusahaan Jerman dengan dukungan Kementerian Industri dan Teknologi serta Kementerian Perdagangan Turki.

Alexander Kuhnel, general manager Hannover Fairs Turkey, mengatakan pameran ini akan membawa industri Turki ke masa depan dengan aplikasi baru dan layanan serta produk terbaru.

“Bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan domestik, kami akan mengembangkan kemitraan baru yang berfokus pada ekspor untuk industri manufaktur Turki,” katanya.

Mehmet Fatih Kacir, Wakil Menteri Industri dan Teknologi Turki, mengatakan Turki dapat melangkah ke 10 negara termaju dalam mengembangkan dan menjual teknologi.

“Kami memiliki lebih dari 200 universitas, lebih dari 80 pusat pengembangan teknologi, sekitar 1.400 pusat penelitian dan pengembangan (R&D), dan lebih dari 150.000 personel R&D,” lanjutnya.

Pameran akan dibuka untuk pengunjung hingga hari Ahad, 20 Maret. (T/RS2/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)