Umroh Bersama Imaam, Masih Tersedia 22 Kuota Lagi

Cileungsi, Kabupaten Bogor, MINA – Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Al- Fatah menjelaskan, masih tersedia kuota untuk 22 jiwa buat mengikuti  program umrah bersama Imaamul Muslimin di Baitullah pada Oktober mendatang.

“Program perjalanan Ibadah umrah 9 hari bersama Imaamul Muslimin ke Baitullah pada Oktober mendatang diharapkan bisa bergabung bersama BIH Al Fatah,” kata Pengurus KBIH Taufik Ismail kepada MINA, di Cileungsi, Kabupaten Bogor, Kamis (4/8).

Alhamdulillah sampai saat ini, jama’ah yang sudah mendaftar sebanyak 18 orang, seat/paket tersisa tinggal 22 orang lagi,” kata Ismail yang juga Alumni STAI Al-Fatah Tahun 2006.

Karena itu, kata Ismail bagi para ikhwan dan akhwat yang memiliki kemampuan dan keinginan umrah dalam waktu dekat ini diharapkan bisa bergabung diprogram KBIH Al Fatah.

Sebelumnya, KBIH Al-Fatah memberangkatkan 50 peserta untuk ibadah Umroh Spesial bersama Imaam di bulan Mei tahun 2022 yang lalu, bekerjasama dengan Syawal Travel dan BMT Amanah Syariah.

Lanjut kata Ismail, untuk fasilitas atau pelayanan seperti pesawat, hotel, dan lainnya akan segera kami susulkan informasinya.

“Saat ini masih tahap penyusunan dan pertimbangan-pertimbangan untuk informasi lebih lanjut, boleh meghubungi pengurus KBIH Al Fatah di no wa.me//6289696727081,” ucapnya (L/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)