Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Universitas Palestina Raih Penghargaan Aplikasi Komputer di Amerika Serikat

Rana Setiawan - Rabu, 15 Februari 2017 - 06:27 WIB

Rabu, 15 Februari 2017 - 06:27 WIB

444 Views

(Foto: Palestine Now)

(Foto: Palestine Now)

 

Jenin, 17 Jumadil Awwal 1438/15 Februari 2017 (MINA) – Universitas Arab Amerika di Jenin, Palestina, memenangkan penghargaan aplikasi komputer terbaik untuk mengotomatisasi proses dan prosedur melayani karyawan dan mahasiswa di seluruh dunia.

Hal ini diumumkan dalam sebuah konferensi yang diselenggarakan oleh Perusahaan Laserfiche di Negara Bagian California, Amerika Serikat, Selasa (14/2). Perusahaan Laserfiche merupakan salah satu perusahaan perangkat lunak terbesar di dunia, demikian Palestine Now melaporkan yang dikutip MINA, Rabu.

Rektor Universitas Arab Amerika, Prof. Ali Abu Zuhri, mengatakan dalam sebuah pernyataan pers kemarin bahwa penghargaan ini adalah “sebuah prestasi dalam sejarah universitas.” Dia menegaskan kekhasan universitas dan terus mengejar pembangunan sejalan dengan standar global yang diikuti di lembaga-lembaga internasional terutama pada bidang akademis.

Baca Juga: Masuk Jebakan Al-Qasam Tentara Israel Tewas di Rafah

Konferensi tahunan ini dihadiri oleh lebih dari 3.000 peserta yang mewakili perusahaan teknologi, lembaga pendidikan, dan universitas internasional yang menggunakan aplikasi ini.

Perwakilan universitas di Palestina tersebut pada konferensi itu, Bahjat Al-Issa menegaskan bahwa universitas dipilih oleh sebuah komite direksi eksekutif dari Laserfiche atas dasar kreativitas, perbaikan operasional, potensi, dan menjadi sumber inspirasi bagi pelanggan lain mengenai transformasi digital.

Al-Issa menunjukkan bahwa universitas akan menerima banyak keuntungan dengan mendapatkan penghargaan internasional ini, termasuk jaringan dengan ratusan organisasi di seluruh dunia untuk bertukar pengalaman di bidang pengarsipan elektronik dan mendapatkan kit kehumasan yang meliputi Template Siaran Pers yang siap untuk digunakan dalam setiap lembaga media lokal maupun internasional.

Dia menambahkan bahwa universitas diberikan logo khusus oleh Laserfiche dan diberi kesempatan untuk menghadiri beberapa sesi pelatihan teknis pada sistem arsip. (T/R01/P1)

Baca Juga: Puluhan Pemukim Yahudi Kembali Serbu Masjid Al-Aqsa

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Baca Juga: Israel Umumkan Empat Tentaranya Tewas di Rafah

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Palestina
Palestina
Internasional
Indonesia
MINA Preneur
MINA Health
MINA Health