Universitas Qatar Tandatangani MoU dengan Qatar Youth Hostels

Direktur Pelayanan dan Aktivis Pelajar QU, Abdulla Al Yafei (kiri) dan Wakil Direktur Eksekutif QYH, Mohammed Yousef Al Otaibi, Wakil Direktur Eksekutif QYH saat penandatanganan .(Foto: Thepeninsulaqatar)

Doha, 19 Ramadhan 1438/14 Juni 2017 (MINA) – (QU) Selasa (13/6) menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Qatar Youth Hostels (QYH) untuk menjalin kerja sama di bidang pelayanan masyarakat.

MoU tersebut ditandatangani oleh Direktur Pelayanan dan Aktivis Pelajar QU, Abdulla Al Yafei dan Wakil Direktur Eksekutif QYH, Mohammed Yousef Al Otaibi, di hadapan pejabat dari kedua institusi QYH dan mahasiswa QU, demikian The Peninsula Qatar memberitakan yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Persyaratan kesepakatan tersebut mencakup kolaborasi antara kedua institusi mengenai pertukaran gagasan dan pengalaman mengenai penggunaan tempat olahraga mereka secara efektif. Selain itu, siswa QU akan mendapatkan diskon untuk program eksternal QU di QYH, dan QYH akan menjadi tuan rumah program dan kegiatan musim panas siswa QU.

Bidang kolaborasi lainnya termasuk penyelenggaraan konferensi tahunan gabungan yang membahas konsep perjalanan budaya, dan berbagai acara dan kegiatan yang melayani siswa QU dan memenuhi tujuan QYH.

Menanggapi MoU, Abdulla Al Yafei mengatakan, kesepakatan ini mencerminkan misi QU untuk mendidik siswa nasional dan terhormat yang akan berkontribusi untuk membangun masa depan negara.

“Kolaborasi kami dengan QYH akan memberi nilai tambah pada kehidupan siswa di Universitas. Ini akan memberi mereka kesempatan untuk berpartisipasi dalam berbagai aktivitas budaya dan sosial, yang akan memperkaya budaya dan pengalaman mereka,” katanya

Sementara itu, Mohammed Yousef Al Otaibi mengatakan, MoU ini mencerminkan ikatan yang kuat antara institusi akademis dan sosial di Qatar. Dengan menerapkan ketentuan dalam MoU tersebut, kami menunjukkan komitmen kami untuk melayani kaum muda dan untuk menumbuhkan hubungan mereka dengan organisasi nasional dan internasional.(T/R10/P1)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Wartawan: Hasanatun Aliyah

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.