Walikota Tanggerang Imbau Gerakan Shalat Fardu Berjamaah di Masjid

Arief Rachadiono Wismansyah. (Foto: dok. Inet)

Tanggerang, MINA – Walikota Tanggerang Arief Rachadiono Wismansyah dalam sebuah pernyataannya mengimbau seluruh warganya yang Muslim dari berbagai jajaran untuk melaksanakan shalat fardu berjamaah di Masjid.

“Gerakan ini dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanallahu Wa Ta’ala,” katanya dalam surat edaran yang ditandatanganinya di Tangerang, pada Senin 24 Juli 2017.

Imbauan itu diberlakukan kepada pegawai sipil, militer dan swasta untuk menghentikan semua kegiatan saat adzan berkumandang dan segera melaksanakan shalat fardu berjamaah di Masjid.

“Kepada pegawai sipil Kepala Perangkat Daerah, Pegawai ASN, Anggota TNI/Polri, instansi vertikal, BUMN dan BUMD, pihak sekolah dan juga perusahaan swasta dan berbagai kalangan komunitas profesi untuk dapat menghentikan seluruh kegiatan pada jam kerja/sekolah saat adzan berkumandang dan segera melaksanakan shalat fardhu secara berjamaah di masjid,” kata walikota mengimbau.

Baca Juga:  Sudah 92% Visa Jamaah Haji Reguler Indonesia Terbit

“Demikian untuk dapat dilaksanakan sebaik-baiknya, semoga Allah SWT senantiasa mengampuni semua dosa kita dan melimpahkan rahmat dan ridho-Nya kepada kita semua, aamiin ya robbal aalamiin,” tambahnya.(T/R10/P1)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Hasanatun Aliyah

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.