Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Wardah Skinverse Gelar Science Powered Skincare di Senayan City

Lailatul Mukarromah - Rabu, 29 Mei 2024 - 17:59 WIB

Rabu, 29 Mei 2024 - 17:59 WIB

26 Views

Jakarta, MINA – Produk kecantikan dengan brand Wardah menyelenggarakan Wardah SKINVERSE – skincare/">Science Powered Skincare, dengan tema “Elevate Your Beauty Through the Power of Skin Science” digelar pada Senin-Ahad (27 Mei – 2 Juni 2024) di Main Atrium Senayan City, Jakarta.

Kegiatan ini diselenggarakan karena Wardah ingin selalu menebarkan kebermanfaatan dan terus menjadi brand yang dekat dan relevan dengan penggunanya serta bisa didatangi secara gratis.

Sejumlah aktivitas yang bisa dijajal, yakni:

1. Skinventure

Baca Juga: Beberapa Wilayah di Jateng Diprediksi Hujan Ektrem pada 8-9 September

Di area ini, pengunjung dapat mengeksplorasi wawasan mengenai faktor-faktor penyebab masalah kulit yang tidak terlihat. Pengalaman ini ditampilkan melalui multi-sensory visual dan efek imersif agar lebih mudah dipahami.

2. Skin Science Clinic

Di area Skin Science Clinic, para pengunjung dapat melakukan konsultasi dengan para ahli kulit untuk menemukan kebutuhan kulit secara spesifik. Di sini, pengunjung akan diberi rekomendasi produk yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan dan masalah kulit mereka.

3. Personalized Roboskin

Baca Juga: Peringatan Setahun Kasus Rempang, Warga Gelar Doa Bersama

Rekomendasi produk di Skin Science Clinic akan langsung “diproduksi” di booth ini. RoboSkin akan meracik formulasinya langsung di depan Anda sesuai barcode yang sudah diberikan sebelumnya.

4. Brightening Skin Science

Melalui interactive gamification dan teknologi AR, pengunjung dapat mengetahui informasi mendalam tentang berbagai bahan pencerah yang aman digunakan kulit.

5. Skin Barrier Reborn

Baca Juga: LTM PBNU Gelar Pelatihan Digital untuk 400 Takmir Masjid Se-Jabodetabek

Di booth ini, pengunjung dapat mencari tahu cara untuk mendapat skin barrier yang sehat agar kulit terlindungi. Meningkatkan pengalaman berkunjung, Skin Barrier Reborn menyediakan kegiatan interaktif. Pengunjung juga dapat mencari tahu tekstur yang cocok untuk jenis kulit mereka.

6. Sun Protect Sphere

Pengunjung berkesempatan mencari tahu tentang jangkauan SPF dan mengenal berbagai formulasi sunscreen yang cocok dengan kulit di area Sun Protect Sphere. Pengunjung dapat mencari tahu tabir surya terbaik yang sesuai dengan kebutuhan kulit mereka.

7. Skin Expert Talks

Baca Juga: 20 Tahun Pembunuhan Munir, Amnesty Internasional Desak Pemerintah Tuntaskan Kasus

Di Skin Expert Talks, pengunjung akan mendapat pemahaman dari pembicaraan bersama dermatologists dari Perdoski, dokter, serta beauty dan skincare influencer. Di antaranya ada Affi Assegaf, Abel Cantika, Tasya Farasya, Yasmin Napper, Nanda Arsyinta, dan Amanda Rawless.

Wardah juga mengajak para kreator yang memiliki passion di industri kecantikan untuk hadir di Wardah SKINVERSE dan berpartisipasi dalam program Paragon Creator Hub. Dengan bergabung ke program Paragon Creator Hub, para kreator akan mendapatkan produk ParagonCorp secara gratis, komisi penjualan spesial, networking sesama creator, dan content creator course. []

Mi’raj News Agency (MINA) 

Baca Juga: Ribuan Jamaah Ikut Shalat Jenazah Tu Sop Di Masjid Raya Baiturrahman

Rekomendasi untuk Anda

MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia