26 Perusahaan Indonesia Ikuti Pameran Dagang Dalam Rangka KTT APEC

Produk Unggulan RI Ramaikan Pameran di Sela-Sela . (Foto : Kemlu)

 

Da Nang, Vietnam, MINA – Dua puluh enam perusahaan Indonesia ambil bagian dalam pameran “Remarkable Indonesian Products Display” yang diselenggarakan KBRI Hanoi di sela-sela KTT APEC, di Da Nang, Vietnam.

Pameran dibuka Kamis (9/11) secara bersama oleh Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita, Wakil Menteri Luar Negeri, Dr. A.M Fachir, Duta Besar Indonesia untuk Vietnam, Ibnu Hadi, Konsul Jenderal Indonesia untuk Ho Chi Minh City, Jean Anes dan Wakil Ketua Komite Rakyat Da Nang, Tran Van Mien.

Tampil dalam pameran ini berbagai produk unggulan Indonesia mulai dari properti, sepeda motor, oli dan suku cadang kendaraan bermotor, ban mobil, kertas, makanan hewan, produk makanan olahan, furniture, obat-obatan, makanan dan minuman, kerajinan tangan, sampai produk batik. Demikian siaran pers Kemlu yang dikutip MINA, Jumat (10/11).

Pameran yang terbuka untuk umum secara gratis ini akan berlangsung antara 09 – 12 November 2017 di Vincom Plaza, pusat perbelanjaan terbesar di Kota Da Nang.

KTT APEC berlangsung Jumat- Sabtu (10-11 November) yang juga dihadiri oleh Presiden RI Djoko Widodo.

Penyelenggaraan pameran ini merupakan bagian dari upaya mencapai target perdagangan bilateral Indonesia-Vietnam sebesar USD 10 milyar pada tahun 2018 yang telah dicanangkan oleh Pemimpin kedua Negara, demikian Kemlu RI. (R/R07/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.