Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

30 Santri Al-Fatah Lampung Raih Beasiswa Baznas

Nur Hadis - Ahad, 4 Februari 2024 - 01:37 WIB

Ahad, 4 Februari 2024 - 01:37 WIB

6 Views

Al-Muhajirun, MINA – Sebanyak 30 santri Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah Lampung berhasil meraih beasiswa dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) pada tahun 2023.

Beasiswa tersebut diberikan kepada santri aktif berprestasi yang sedang menempuh pendidikan di kelas XII Madrasah Aliyah (MA) yang memiliki keinginan kuat untuk melanjutkan ke jenjang Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau favorit di Tahun 2024.

Beasiswa ini diberikan kepada Ponpes Al-Fatah Lampung bersama dengan 202 Pondok Lainnya di seluruh Indonesia. Hal ini tertuang dalam keputusan Ketua Umum BAZNAS RI no: B/5740/DPPD-DPDS/KETUA/KD.02.18/XII/2023 tertanggal 19 Desember 2023.

“Alhamdulillah, tahun ini kami kembali mendapatkan beasiswa dari BAZNAS. Ini merupakan bentuk dukungan dari pemerintah kepada para santri untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” kata Mudirusshuffah Ponpes Al-Fatah Lampung, Muflihuddin, Lc.

Baca Juga: Satu Relawan Liaison Officer MER-C Masuk Gaza untuk Kedua Kalinya

“Beasiswa ini sangat membantu para santri untuk mempersiapkan diri melanjutkan ke perguruan tinggi. Beasiswa ini juga dapat digunakan untuk biaya pendaftaran, biaya seleksi, dan biaya pendidikan selama satu tahun,” tambahnya. (R/Iwn/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: MER-C Fasilitasi Keberangkatan 10 Santri Papua ke Pesantren Balekambang Jepara

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Pendidikan dan IPTEK
Indonesia
Indonesia