30 Santri Al-Fatah Lampung Raih Beasiswa Baznas

Al-Muhajirun, MINA – Sebanyak 30 santri Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah dan Madrasah berhasil meraih beasiswa dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) pada tahun 2023.

Beasiswa tersebut diberikan kepada santri aktif berprestasi yang sedang menempuh pendidikan di kelas XII Madrasah Aliyah (MA) yang memiliki keinginan kuat untuk melanjutkan ke jenjang Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau favorit di Tahun 2024.

Beasiswa ini diberikan kepada bersama dengan 202 Pondok Lainnya di seluruh Indonesia. Hal ini tertuang dalam keputusan Ketua Umum BAZNAS RI no: B/5740/DPPD-DPDS/KETUA/KD.02.18/XII/2023 tertanggal 19 Desember 2023.

“Alhamdulillah, tahun ini kami kembali mendapatkan beasiswa dari BAZNAS. Ini merupakan bentuk dukungan dari pemerintah kepada para santri untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” kata Mudirusshuffah Ponpes Al-Fatah Lampung, Muflihuddin, Lc.

“Beasiswa ini sangat membantu para santri untuk mempersiapkan diri melanjutkan ke perguruan tinggi. Beasiswa ini juga dapat digunakan untuk biaya pendaftaran, biaya seleksi, dan biaya pendidikan selama satu tahun,” tambahnya. (R/Iwn/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.