Enam Rekomendasi Sepatu Converse Wanita Paling Keren untuk Beraktivitas

Pilihan terbaij jenis sepatu Converse.(Sumber: Converse)

tidak pernah ketinggalan zaman. Ada berbagai bentuk yang tersedia, mulai dari model tradisional hingga model tinggi dengan bermacam pola yang cocok dengan hampir semua jenis outfit.

Pada jaman sekarang, rasanya ada yang kurang kalau wanita belum punya paling tidak satu pasang Converse di rumah.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi beberapa model atau seri sepatu Converse untuk wanita yang dijamin akan sangat keren saat dipakai. Ini dia rekomendasinya.

1. Converse Chuck Taylor All-Star High Top
Converse satu ini sangat serbaguna dalam hal kepraktisan dan estetika, serta desain kokohnya menjamin kualitas yang tahan lama.

Kredibilitas street fashion ala Chuck Taylors memastikan desain ini akan bertahan lama sampai bertahun-tahun. Jadi, ini adalah pilihan yang cerdas!

2. Chuck Taylor All-Star Lift Hi
Sepatu ini cocok untuk situasi apa pun. Sepatu high-top ini memberikan daya angkat yang cukup berkat sol karetnya.

Sol karet putih dan toe capnya saling melengkapi dengan baik.

Fitur yang paling mencolok dari sepatu ini adalah bordir hati berwarna merah tua dengan kata-kata “made with” dan simbol hati merah untuk menunjukkan berapa banyak cinta yang dimasukkan ke dalam sepatu ini. Sepasang sepatu ini tidak diragukan adalah pilihan terbaik untuk wanita yang romantis.

3. Converse Chuck Taylor All-Star Lift 2X Ultra Platform Sneakers
Converse merilis versi sepatu sneakers platform tinggi mereka sebagai respon atas peningkatan popularitasnya baru-baru ini.

Bahkan, jika Anda terbiasa dengan converse Chuck Taylor tradisional, yang satu ini memiliki daya pikatnya sendiri.
Sepatu ini memiliki sol tengah yang 10 mm lebih tinggi dan memiliki palang diagonal, memberikan tampilan kekinian dengan material campuran yang ultra-ringan.

Tipe warna, yang disebut Desert Sand, memiliki warna krem ​​di seluruh bagian sepatu. Karena warnanya yang netral, Anda bisa memadukannya dengan hampir semua outfit, mulai dari gaun dan rok hingga baju olahraga.

4. Converse Run Star Hike Hi
Converse Run Star Hike Hi dalam warna Black Saffron Yellow adalah tampilan unik dari desain Converse konvensional.
Sepatu ini dilengkapi dengan sol dalam OrthoLite yang nyaman untuk kapasitas bantalan yang lebih banyak.

Tumit bersudut dan sol luar sepatu ini memberikan nuansa kontemporer yang nyaris punk.

5. Tretorn Nylite Plus Sneakers
Sepatu kanvas tidak lekang oleh waktu dan sepatu bergaya vintage Tretorn adalah pilihan tepat untuk menjalankan tugas sehari-hari atau makan di luar.

Pilih saja aksen logo leopard, emas, atau biru tua jika gaya putih kurang Anda sukai. Ada juga banyak varian klasik lainnya yang tersedia di pasaran.

6. Veja Esplar Sneakers
Sneakers Veja yang dibuat secara berkelanjutan adalah salah satu sepatu terlaris dengan nilai tertinggi.

Beberapa selebriti dunia seperti Emma Watson, Meghan Markle, Jennifer Garner, dan banyak lainnya memiliki beberapa dari dua juta pasang sneaker yang dibuat oleh perusahaan sepatu asal Prancis ini setiap tahun.

Setiap pasangan memiliki fitur V yang khas sehingga membuatnya mudah dikenali. Pilihan terbaik? Warna off-white dan hitam.

Sepatu Converse Pilihan “Worth It”

Sepatu Converse dan sneakers terlihat bagus dengan paduan celana kargo, semua jenis jeans, celana olahraga, dan bahkan beberapa gaun; terutama jenis gaun yang sporty.

Ini adalah sepatu yang fleksibel dan cocok untuk segala suasana. Jadi bisa disimpulkan bahwa sepatu Converse adalah pilihan yang worth it untuk dijadikan sepatu harian.

Tahukah Anda, konon ketika berbelanja sepatu, lakukan pada siang hari jangan malam hari. Mengapa? Ternyata ada penjelasannya.

Meski jaman sudah digital, jika Anda masih suka cara klasik berbelanja secara fisik ke toko sepatu, maka lakukan itu di siang hari.

Pasalnya, menurut beberapa laporan, kaki akan sedikit lebih panjang saat siang hari.

Jadi, jika Anda membeli selama jam ini, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan ukuran yang sempurna untuk semua jam dalam sehari.

Tapi jika Anda sudah benar-benar paham dengan ukuran sepatu Anda, maka jangan ragu untuk berbelanja sepatu secara online.

Ini adalah cara termudah dan termurah untuk mendapatkan sepasang sepatu Converse incaran Anda. Ada banyak seller terpercaya di marketplace, jadi Anda tak perlu ragu.

Caranya mudah saja. Buka smartphone Anda dan install aplikasi marketplace . Ini adalah pusatnya item fashion ori dengan harga miring.

Di Blibli, Anda memiliki keleluasaan lebih untuk memilih berbagai jenis item fashion, termasuk sepatu Converse. Anda tak akan kehabisan pilihan karena Blibli merupakan marketplace besar yang menampung ratusan ribu seller.

Belanja di Blibli selain simpel ternyata juga hemat. Sebab, platform ini selalu memberikan banyak penawaran menarik seperti promo dan voucher gratis ongkir dan cashback.

Anda bisa mengklaimnya secara gratis untuk menghemat banyak uang. Jadi Anda tak perlu bimbang mencari sepatu dengan uang pas-pasan, Blibli siap membantu Anda menemukan sepatu pilihan Anda.

Yuk, download Blibli sekarang dan mulailah hunting sepatu Converse idaman Anda!

(AK/R1/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)