Supermarket Asda Inggris Buka Konter Daging Halal

, , 18 Syawwal 1437/23 Juli 2016 (MINA) – Sebuah konter akan dibuka di Supermarket Asda di High Wycombe, Inggris sebagai bagian dari sebuah investiasi senilai £ 1,7 juta.

Konter Daging Haji Baba yang baru-baru ini didirikan di cabang-dabang supermarket Asda, akan menawarkan kepada para pelanggan berbagai kualitas daging termasuk daging domba dan dada ayam.

Ini adalah bagian dari rencana pengecer untuk menawarkan berbagai peningkatan dalam Dunia Makanan, demikian laporan Halal Focus yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Sabtu.

“Ini adalah waktu yang menarik bagi toko kami untuk maju melalui transformasi penuh tahun ini,” kata Arrash Mahdavi, manajer supermarket di Asda High Wycombe.

“Kami melihat ke depan untuk menyegarkan Ulasan beberapa departemen kami dan ada Membawa nuansa baru dan menarik ke toko dengan lini produk dan layanan baru. Para pelanggan akan terkesan dengan layout baru kami,” ujarnya.

Selain konter daging halal, sebuah aussi kacamata baru akan dimasukkan ke dalam renovasi.

“Konter Haji Baba, kacamata, dan berbagai produk makanan, akan menjadikan supermarket dengan kualitas super mudah dan nyaman untuk semua pelanggan kami,” tambah Mahdavi. (T/R05/P4)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.