Ponpes Al-Fatah Lampung Kirim Dua Asatidz Mengikuti Dauroh Bahasa Arab

Kuningan, Jawa Barat, MINA –  Ponpes Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah Lampung mengirimkan dua Asstidz untuk mengikuti Dauroh Bahasa Arab di Ponpes Modern Al-Ikhlas Ciawi Gebang, Kuningan, Jawa Barat, Senin sampai Rabu  (29-31/8).

Dua Asstidz Ponpes Al-Fatah Lampung yang mengikuti kegiatan Dauroh  ini adalah Ustaz Umar Haqqi dan Ustaz Asri Lubis. Dauroh diikuti 15 peserta dari lima lembaga pendidikan Islam.

Umar mengatakan bersyukur dan senang bisa mengikuti kegiatan Dauroh Bahasa Arab, guna menambah wawasan dalam belajar.

“Alhamdulillah, kita senang sekali bisa ikut serta dalam kegiatan Dauroh Bahasa Arab ini, selain dapat menambah wawasan dalam mengajar, khuhusnya mengajar bahasa Arab, kita juga bisa mengetahui strategi yang harus dipakai saat mengajar dalam kelas,” jelasnya.

Ia juga berharap, kegiatan Dauroh Bahasa Arab juga bisa diadakan langsung di Ponpes Al-Fatah Lampung lalu mendatangkan Syaikh yang berkompeten dalam bahasa Arab.

“Harapan saya, semoga ke depan kegiatan Dauroh semacam ini bisa langsung diadakan di Ponpes kita tercinta Al-Fatah Lampung, dan mendatangkan Syaikh yang sudah berkompeten dalam bahasa Arab, ” harapnya.(L/Iwn/P1).

Mi’raj News Agency (MINA)