Abu Ubaidah: Qassam Telah Hancurkan 825 Kendaraan Militer Zionis Selama Agresi

, MINA – Juru Bicara Brigade Izzuddin Al-, Abu Ubaidah dalam pernyataan resminya, Kamis, (28/12) malam menyatakan telah berhasil mentarget 825 Kendaraan Militer Zionis termasuk pengangkut pasukan, tank, buldoser, truk , dan kendaraan, sejak dimulainya agresi darat.

Dikutip dari Palinfo, Abu Ubaidah menambahkan, pejuang di semua titik-titik pertahanan masih menimbulkan kerugian besar pada pasukan Zionis di daerah serangannya, merenggut nyawa puluhan tentara Israel.

“Mujahidin kita masih menulis sebuah sejarah epik dan kepahlawanan yang unik. Mereka memilih target mereka dan berencana untuk menyerang musuh sampai mati dengan menggunakan segala cara yang tersedia, termasuk senapan mesin, senjata menengah, senjata penembak jitu, granat tangan, alat peledak, , roket anti-personil, dan benteng, serta menyerang konsentrasi pasukan dengan mortir dan roket,” katanya.

Baca Juga:  BBM di Radio Silaturahim: Intifada Intelektual di Kampus-Kampus AS

Mujahidin kami (Qassam) lanjut Abu Ubaidah, juga melakukan operasi khusus, meledakkan persenjataan musuh yang belum meledak di dalam kendaraan dan tentaranya, memasang jebakan pada bangunan kemudian meledakkannya dengan tentara Israel di dalamnya, meledakkan ladang ranjau, dan menargetkan tiga helikopter musuh dengan rudal anti-pesawat selama dua hari terakhir.

Abu Ubaida menekankan bahwa keadaan kelemahan, kelelahan dan kebingungan pasukan musuh (ZIonis Israel) telah menjadi fakta yang jelas dan tidak terbantahkan.

“Kami telah menerbitkan banyak sekali gambar yang mendokumentasikan serangan mujahidin terhadap tentara dan kendaraan (Zionis Israel), dan ini adalah puncak gunung es dari keseluruhan operasi di lapangan,” katanya. (T/B03/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.