ACT Lampung Akan Salurkan Daging Qurban untuk Keluarga Pemulung

Bandar Lampung, MINA – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lampung menghimbau masyarakat untuk berqurban melalui yang akan disalurkan berupa daging kambing siap makan pada keluarga-keluarga pemulung pada Idul Adha nanti.

Siti dari ATC Lampung mengatakan, di Hari Raya Idul Adha tahun ini Global Qurban – beriktiar untuk mengantar terbaik untuk keluarga pemulung di Bakung.

Untuk itu dirinya mengajak masyarakat Lampung untuk berqurban melalui Global Qurban dengan harga Rp. 1,6 juta per ekor Kambing.

Menurut rilis yang diterima MINA pada Senin (17/6), pekurban dapat langsung transfer ke ke rekening BNI Syariah 888 0000 372 atas nama Global Qurban, kemudian konfirmasi ke 081367331090

Sebelumnya Ahad (16/6) kemarin sore, dalam rangka Idul Fitri, puluhan anak-anak dari keluarga pemulung di Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) Sampah Bakung berlarian menghampiri relawan-relawan Global Qurban-ACT Lampung dan berebut kesempatan mendapatkan daging kambing siap dimakan.

“Sedangkan sebelumnya pada Ramadhan kemarin kami sudah berbagi ratusan paket pangan untuk anak-anak di sana, Idul Adha nanti kami beriktiar mengirim daging qurban sebanyak mungkin,” katanya.(R/cha/B01/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.