Ada Stan MINA di Bazaar Sya’ban 1444 H Al-Fatah Cileungsi

Ada Stand MINA di Bazaar Sya'ban 1444 H Al Fatah Cileungsi (foto: MINA)

Cileungsi, Kab. Bogor – Kantor Berita ikut meramaikan Bazaar Sya’ban dalam rangkaian yang digelar di Ponpes Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah, Cileungsi, Bogor, Rabu- Ahad (15-19/3).

Ketua Bazaar MINA, Kurnia Huzaifah mengatakan, stan menampilkan berbagai produk, mulai dari buku-buku terbitan MINA Publishing House karya Imam Yakhsyalah Mansur, wartawan MINA, dai Ponpes Al Fatah dan berbagai aksesoris, seperti Tumbler berlogo MINA, gantungan kunci Al-Aqsa, kaos, makanan ringan serta yang lainnya.

Selain itu, stand MINA juga menyediakan booth untuk spot foto yang instagramable serta kemudahan mengakses atau mendownload aplikasi MINA.

Stand MINA berlokasi tepat di depan atau teras gedung Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Fatah Cileungsi, Kab. Bogor.

Selain menjual produk-produk berkualitas, stan juga bertugas untuk mensosialisasikan tentang Kantor Berita MINA yang mempunyai visi dan misi mendukung pembebasan Masjidil Aqsa, kemerdekaan Palestina dan menyuarakan kepedulian terhadap kaum Muslimin di seluruh dunia.

Oleh karena itu Kurnia mengatakan, dengan membeli produk-produk MINA berarti mendukung pembebasan Masjidil Aqsa, kemerdekaan Palestina dan menyuarakan kepedulian terhadap kaum Muslimin di seluruh dunia.

Selain itu, MINA juga mempunyai program-program yang bisa dikolaborasikan atau dikerjasamakan dengan berbagai pihak, seperti pelatihan jurnalistik, pembuatan buku, iklan, dan lainnya. (L/RE1/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sajadi

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.