Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Anak-Anak Kashmir Bangga Sebagai Muslim India

Ali Farkhan Tsani - Selasa, 8 Agustus 2023 - 14:16 WIB

Selasa, 8 Agustus 2023 - 14:16 WIB

1 Views

Srinagar, MINA – Influencer Inggris-Arab, Amjad Taha memuji anak-anak Kashmir yang mengatakan, “bangga diri mereka sebagai Muslim India”.

Taha, yang berada di Kashmir, membagikan foto dirinya bersama anak-anak di akun X-nya yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter dan mengatakan pertemuan G20 di Kashmir 22-24 Mei lalu melambangkan persatuan dalam menyelamatkan alam dan kemanusiaan.

Ditanyakan kepada anak-anak dari mana mereka berasal, dan dengan bangga mereka mengatakan “Muslim India di Kashmir”. Dikutip dari The Print, media lokal, Senin (7/8).

Menjelang peringatan pencabutan Pasal 370 dari Jammu dan Kashmir, Taha mengatakan dia merasa terinspirasi oleh langkah-langkah perdamaian India yang menandakan harapan untuk generasi mendatang.

Baca Juga: Bertemu Raja Malaysia, Prabowo Sampaikan Komitmen Kerja Sama Bilateral

“Saya terinspirasi oleh langkah-langkah perdamaian India di sana, memprioritaskan solusi berkelanjutan daripada solusi sementara. Terlepas dari gejolak masa lalu, kawasan ini sekarang menandakan harapan bagi generasi mendatang. Kashmir, negeri dengan orang-orang dan keindahan yang luar biasa,” ujarnya di medsos, dan memasang tagar #PeaceInKashmir

Taha yang terkenal karena postingannya di “Paradise on Earth,” menyoroti upaya damai dan saling menikmati tanah yang beragam oleh Muslim, Hindu, Sikh, dan Kristen di Kashmir, yang semuanya berkontribusi pada inovasi dan pembangunan global. (T/RS2/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Sebanyak 6.251 Siswa di Mesir Selesaikan Hafalan Al-Quran Sekali Duduk

Rekomendasi untuk Anda

Dunia Islam
Dunia Islam
Dunia Islam
Dunia Islam
Dunia Islam
Breaking News
MINA Millenia
MINA Health
Asia
Indonesia
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) RI Hadi Tjahjanto (foto: Humas Kemenko Polhukam)
Indonesia