Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Anggota Kongres AS: Hentikan Pembongkaran Rumah di Sheikh Jarrah

sajadi - Sabtu, 22 Januari 2022 - 16:28 WIB

Sabtu, 22 Januari 2022 - 16:28 WIB

2 Views

Washington, MINA – Anggota Kongres Amerika Serikat (AS) Mary Newman menyerukan penghentian pembongkaran rumah-rumah warga Palestina di lingkungan Sheikh Jarrah, Yerusalem yang diduduki.

Newman mengatakan dalam tweet di akun pribadinya pada Sabtu (22/1), ia menentang pembongkaran rumah di Sheikh Jarrah, Wafa melaporkan.

Ia mengatakan, 15 warga Palestina menjadi tunawisma setelah polisi Israel mengusir mereka di tengah malam dan menghancurkan rumah mereka di Sheikh Jarrah.

“Ini adalah salah satu dari lebih dari 1.000 penggusuran atau penghancuran di daerah tersebut sejak 2016, dan ini harus diakhiri,” tegasnya.

Baca Juga: Brigade Al-Qassam: Helikopter Israel Kena Tembak Rudal SAM 7

Sebelumnya, pasukan pendudukan Israel melakukan pengusiran terhadap warga Palestina dari rumah mereka di lingkungan Sheikh Jarrah, Yerusalem Timur pada Rabu (19/1).

Para keluarga Palestina di Sheikh Jarrah mengancam akan membakar rumah-rumah mereka, karena tak rela menyerahkannya kepada Israel.

Dalam penggusuran tersebut, pasukan Israel menahan 25 warga Palestina termasuk lima orang yang berasal dari satu keluarga. (T/RE1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Israel Perpanjang Penutupan Media Al-Jazeera di Palestina

Rekomendasi untuk Anda