ASAR Humanity Bagikan 20 Paket Hari Raya Id

Depok, MINA – Lembaga kemanusiaan membagikan 20 paket Hari Raya Idul Fitir 2021 untuk jurnalis melalui Forum Jurnalis Muslim (Forjim).

Bingkisan paket lebaran ini berisi sejumlah kebutuhan pokok dan diserahkan Direktur ASAR Humanity Dicky Irawan kepada Ketum Forjim Dudy Sya’bani Takdir di Kantor ASAR Humanity, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Selasa (12/5).

Dicky mengatakan, paket lebaran yang distribusikan untuk para jurnalis merupakan tanda silaturahim dan persahabatan. Apalagi dalam satu tahun terakhir ini, jurnalis menjadi kalangan yang terdampak pandemi Covid-19.

“Ini sebagai tanda persahabatan, silaturahmi, antara ASAR Humanity dengan para jurnalis tidak lebih dari itu,” kata Dicky.

Dicky menyadari, kerja-kerja lembaga kemanusiaan akan dapat terbantu melalui pemberitaan para jurnalis. Karena itu berharap agar hubungan baik antara lembaganya dengan para jurnalis dapat selalu terjaga.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan para jurnalis dan media dalam menyiarkan kegiatan-kegiatan ASAR Humanity,” katanya.

Ketum Forjim Dudy Sya’bani Takdir mengucapkan terima kasih atas paket lebaran tanda persahabatan ASAR Humanity dengan para jurnalis. Pihaknya akan menyalurkannya kepada para jurnalis yang berhak menerima.

Insyaallah kita salurkan pada teman-teman jurnalis yang membutuhkan. Sebab memang ada sejumlah jurnalis yang juga terdampak pandemi Covid-19,” kata Dudy.

Bagi Forjim, kata Dudy, menyalurkan paket bantuan dari lembaga-lembaga filantropi kepada para jurnalis bukanlah yang pertama. Sebelumnya Forjim juga telah menyalurkan paket dari Laznas dan juga ormas Islam.

“Semua dalam rangka saling membantu, saling menguatkan di masa pandemi ini. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi keluarga para jurnalis,” imbuhnya. (R/R4/RI-1)

 

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.