Asosiasi Medis AS-Palestina Lakukan Misi Operasi Jantung di Gaza

Gaza, MINA – Misi Asosiasi Medis Amerika Serikat-Palestina (PAMA), yang berspesialisasi dalam operasi jantung terbuka, tiba di Jalur Gaza, Ahad (30/4/2023) untuk melakukan operasi jantung terbuka kualitatif semua kelompok.

Misi yang mencakup enam dokter itu akan melakukan operasi medis di Rumah Sakit Gaza Eropa di Khan Yunis, Jalur Gaza selatan, melalui pos pemeriksaan Beit Hanoun di Jalur Gaza utara. Quds Press melaporkan.

Selama sepuluh hari kehadirannya di Jalur Gaza, misi medis melakukan operasi khusus yang terdaftar dalam daftar tunggu untuk dipindahkan ke rumah sakit di luar Gaza.

Yayasan PAMA mengirim misi medis secara berkala ke Gaza, untuk melakukan operasi medis kualitatif membantu warga Palestina, memberikan kompetensi sektor medis, meningkatkan situasi kesehatan, dan membantu masyarakat setempat.

Baca Juga:  Ini Penyakit Umat Terdahulu yang Disabdakan Nabi Muhammad SAW

Bantuan medis yang diberikan oleh Yayasan kepada sektor medis berkontribusi pada pengurangan masa tunggu pasien yang membutuhkan rujukan medis di luar negeri, dan mengurangi jumlah mereka. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Ali Farkhan Tsani

Editor: Ismet Rauf