Atlet-Atlet Palestina Borong Delapan Medali di Kejuaraan Muay Thai Pemuda Arab

Atlet-atlet Palestina Borong Delapan Medali di Kejuaraan Muay Thai Pemuda Arab (foto: Wafa)

Tripoli, MINA – Atlet- menunjukkan kehebatan mereka pada Kejuaraan Muay Thai Pemuda Arab yang diadakan baru-baru ini di Tripoli, Libya, dengan memenangkan total delapan medali, termasuk dua emas dan enam perunggu, Wafa melaporkan, Senin (28/8).

Menunjukkan keterampilan dan tekad luar biasa, para atlet Palestina mengesankan baik penggemar maupun lawan sepanjang kejuaraan. Penampilan penuh semangat mereka membuat mereka mendapatkan koleksi medali yang layak.

Di antara prestasi yang menonjol adalah Mosab Mustafa peraih medali emas dengan memenangkan empat pertandingan secara intens. Bintang bersinar lainnya yaitu Layan Eleis, yang meraih medali emas di kelas berat 51 kg.

Medali perunggu juga diraih oleh atlet Palestina Laith Khalid, Adam Akila, Ibrahim Abu Jamous, Baraa Khanfar, Mohammad Jalal, dan Omar Natasha, yang semuanya menunjukkan kepiawaian dan determinasi mereka sepanjang kejuaraan.

Baca Juga:  Fakta Kebusukan Protokol Zionis Israel

Keterwakilan Palestina tidak hanya mencakup para atlet, karena wasit internasional Hudhaifa Abu Al-Hajj dan Zaher Shreid, keduanya berasal dari komunitas pengungsi Palestina di Lebanon, menyumbangkan keahlian mereka untuk memimpin sejumlah pertandingan.

Turnamen tersebut diikuti oleh tim yunior dari 15 negara Arab, seperti Libya, UEA, Suriah, Maroko, Irak, Palestina, Yordania, Bahrain, Mesir, Yaman, Lebanon, Kuwait, Mauritania, Aljazair, dan Tunisia.

Kejuaraan tersebut berfungsi sebagai platform untuk kompetisi yang sehat dan menampilkan bakat-bakat dari seluruh dunia Arab. (T/RE1/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sajadi

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.