AWG Biro Jambi Adakan Aksi Bela Palestina

Jambi, MINA- Aqsa Working Group (AWG) Biro Jambi mengadakan Aksi Damai Bela Palestina di lima titik wilayah Jambi mulai 20 April 2022/19 Ramadhan 1443 H hingga 30 Ramadhan.

Ketua Hudalkhakim mengatakan, Biro Jambi melakukan Aksi Damai, berupa orasi, membagikan takjil dan paket sembako di setiap titik di Provinsi Jambi.

“Aksi ini adalah imbauan AWG Pusat agar melakukan Aksi Damai Bela Palestina,” kata Huda kepada MINA, Ahad (24/4).

Ia menjelaskan, warga Palestina  dan Masjidil Al-Aqsa kembali berduka, ketika kaum Muslimin saudara kita disana hendak melaksanakan sahur bersama keluarganya ditembaki secara brutal oleh tentara Zionis di tanah mereka sendiri.

Ia menambahkan, UUD 1945 secara tegas menyatakan menentang adanya penjajahan dan segala bentuk penjajahan harus dihapuskan dari muka bumi.

“Untuk itu kaum Muslimin khususnya di Indonesia harus bersatu untuk dapat membebaskan saudara kita yang tertindas dan kaum Muslimin harus berjama’ah untuk membebaskan Masjidil Al-Aqsa kibat pertama umat Islam,” tegasnya.

Berikut Tempat pelaksanaan Aksi Damai, pembagian takjil dan paket sembako: Markaz 1 Wilayah 1 titik di Jambi Kota 300 paket, Niyabah Rimbo Bujang Pesantren Al-Fatah Rimbo Bujang 300 paket, Niyabah Merangin-Bungo satu titik di Depan Kantor Bupati Merangin 500 paket, Niyabah Kepulauan Riau/Batam tiga titik, masing-masing 100 paket, jadi 300 dan Niyabah Kampung Baru 35 paket sembako yang diberikan kepada fakir miskin. (L/R8/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.