Bakti Wanita Al Irsyad Cirebon, Bagikan Paket Sembako dan Takjil untuk Pemudik

Al Irsyad Cirebon Adakan rangkain acara Ramadhan. (Foto: Al Irsyad Cirebon)

Jakarta, MINA – Pengurus Cabang Wanita Al-Irsyad kota Cirebon, Jawa Barat menggelar beberapa kegiatan di bulan suci dengan membagikan 400 paket Sembako untuk masyarakat kurang mampu dan berbagi ta’jil bagi pemudik di sekitar kota Cirebon.

Acara bakti sosial tersebut bertema “Sembako Murah Bersubsidi”, demikian keterangan yang diterima MINA, Ahad (16/4).

“Selain itu Al Irsyad mengadakan acara Bazar baju-baju layak pakai ke masyarakat sekitar,’ ucap Rodiah Aziz , Ketua Pengurus PC Wanita Al-Irsyad Kota Cirebon.

Wanita Al-Irsyad adalah organisasi wanita Islam yang merupakan badan otonom dari Jam’iyah Al-Irsyad Al-Islamiyyah, didirikan sejak tahun 1939. Pengurus Besarnya berkedudukan di Jakarta, dan saat ini diketuai oleh Dra. Fahimah Abdul Kadir Askar.

Pengurus Wanita Al-Irsyad diisi oleh orang-orang dari berbagai spesialisasi. Pada periode ini PB Wanita Al-Irsyad juga menambah tiga departemen baru di antaranya Hukum, Kesehatan dan Kaderisasi.

Pengurus Besar Wanita Al-Irsyad merupakan Badan Otonom dari Pimpinan Pusat al Irsyad Al Islamiyah, yang merupakan Organisasi tertua di Indonesia berdiri pada 1914.

Pengurus Besar Wanita Al-Irsyad tidak dapat terlepas dari para pengurus yang selalu berusaha dan berjuang terus memajukan kepentingan ummat ke arah yang lebih baik. (R/R8/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.