Bek Saudi Khawatir Messi Akan Memecatnya Jika Gabung dengan Al Hilal

Bek Arab Saudi dan klub Al Hilal Ali Al Bulayhi. (FIFA)

Riyadh, MINA – Bek Arab Saudi dan klub Al Hilal Ali Al Bulayhi bercanda bahwa dia takut akan meminta kepergiannya, jika penyerang Argentina itu bergabung dengan tersebut, karena pernah bertengkar dengannya dalam pertandingan Piala Dunia tahun lalu.

Al Bulayhi muncul untuk memprovokasi kapten Argentina saat kemenangan bersejarah 2-1 pada penyisihan grup Arab Saudi atas Argentina pada bulan November.

Seorang sumber yang dekat dengan Messi mengatakan kepada media bahwa dia telah menerima tawaran resmi untuk bergabung dengan Al Hilal musim depan, meskipun ayahnya mengatakan, penyerang Paris St Germain itu belum “menandatangani atau menyetujui” kesepakatan.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, dan saya khawatir dia (Messi) berkata, ‘Saya tidak ingin (pemain) nomor lima’. Saya tidak tahu apakah Messi akan datang atau tidak, tapi jika dia datang, insya Allah, lindungi saya,” kata Al Bulayhi kepada SBC.

Baca Juga:  UEA Datangkan Investor ke Jakarta, Targetkan Nilai Perdagangan Nonmigas Rp159 T

“Jika dia datang, insya Allah, saya tidak akan hadir di dua hari pertama sampai saya memantau situasi dari jauh sehingga dia bisa melupakan saya,” tambah bek berusia 33 tahun itu sambil tersenyum.

Al-Bulayhi menegaskan, dia berbicara dengan Messi dalam bahasa Arab di Piala Dunia dan mengejeknya bahwa dia tidak akan bisa mengalahkan Saudi bahkan jika pertandingan berlangsung lama.

Bek Saudi itu menambahkan, dia tidak takut menghadapi Messi setelah mendapatkan pengalaman dari menghadapi duet penyerang mematikan Uruguay Edinson Cavani dan Luis Suarez di Piala Dunia 2018. (T/RI-1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.