BEM STAI Al-Fatah Bagikan Wakaf Al-Quran untuk Masyarakat Cileungsi

Cileungsi, Bogor, MINA – Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam ( STAI) Al-Fatah Bogor membagikan wakaf Al-Quran kepada masyarakat sekitar Cileungsi.

Ketua Bem STAI Al-Fatah, Muhammad Afif Wafa mengatakan, pembagian wakaf Al-Quran ini dalam rangka pengabdian Bem STAI Al-Fatah kepada masyarakat sekitar Cileungsi, diantaranya Pondok Al Ma’wa, Masjid Al-Barokah, dan Masjid Al-Hikmah.

“Tujuannya yang pertama, silaturahim BEM STAI dengan masyarakat. Kedua, mengganti mushaf yang rusak di Masjid. Ketiga, mengenalkan kampus STAI kepada masyarakat,” kata Afif kepada MINA, Senin (1/11).

Ia berharap, dengan adanya pembagian wakaf Al-Quran ini dapat menumbuhkan semangat tadarus Al-quran pada jamaah masjid.

“Saya berharap, kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat tadarus Al-Quran jamaah masjid dan kami bisa terus berhubungan baik dengan masyarakat kedepannya,” ujarnya.

Mahasiswa STAI semester tiga itu juga mengatakan, masyarakat sekitar Cileungsi sangat senang dengan adanya wakaf Al-Quran ini.

“DKM dan santri sangat senang dengan adanya wakaf Al-Qur’an ini, bahkan banyak yang mendoakan untuk kebaikan kampus dan mahasiswa STAI,” katanya.

Untuk diketahui, wakaf Al-Quran yang telah dibagikan pada Senin (1/11) sebanyak 80 eksemplar. Pembagian wakaf ini masih akan terus berlanjut hingga total wakaf mencapai 200 mushaf untuk masyarakat yang ada di Cileungsi. (L/R11/P2

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.