Brigade Jenin Lakukan Operasi Terbesar Hadapi Serangan Pasukan Israel

Pasukan Penduduk Israel (IOF) melakukan penyerbuan di Jenin. (Gambar: Media Sosial)

, MINA – melakukan operasi terbesar sejak diluncurkannya Operasi Badai Al-Aqsa dalam menghadapi pasukan pendudukan saat menyerbu kota Jenin, kamp, ​​dan sekitarnya.

Di sisi lain, Brigade Al-Qassam dan pasukan perlawanan di Jenin menyatakan konfrontasi mereka dengan pasukan pendudukan Israel, terlibat dalam konfrontasi bersenjata dengan pasukan pendudukan, menghujani mereka dengan peluru dan alat peledak. Al Mayadeen melaporkan.

Sementara itu, Brigade Martir Al-Aqsa menegaskan bahwa pejuang perlawanannya akan terus menargetkan pasukan pendudukan Israel yang menyerbu Jenin dan kampnya hingga pengepungan Israel berhasil dipatahkan.

Brigade juga menyatakan bahwa pejuang mereka telah menargetkan gerbang pemukiman Yitzhar di selatan Nablus, dengan tembakan keras dan mundur dengan selamat.

Pejuang perlawanan juga menghalangi kemajuan pasukan pendudukan menuju sekitar Rumah Sakit Pemerintah Jenin.

Dua anak-anak dan seorang pemuda Palestina terluka oleh peluru tajam, dan tujuh pemuda ditangkap pada Selasa malam (28/11) dalam upaya pasukan Israel menyerbu beberapa lingkungan di tengah pecahnya konfrontasi dengan warga Palestina. (T/RI-1/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)