BSB Gelar Tabungan Program Berkah iB SiAga Berhadiah

Jakarta, 7 Muharram 1438/8 Oktober 2016 (MINA) – Bank Syariah Bukopin (BSB) menggelar penarikan tabungan berhadiah program berkah iB SiAga berhadiah periode ke 2, Jumat di Jakarta.

Direktur Bisnis BSB Aris Wahyudi mengatakan, terimakasih kepada seluruh masyarakat dan para nasabah bank yang telah memberikan kepercayaan sehingga hari ini, program tabungan berhadiah berkah iB SiAga berhadiah telah berjalan hingga penarikan periode kedua terlaksana. Periode kedua adalah tanggal 1 Juni samoai 30 September 2016.

“Kepada para nasabah BSB, penarikan undian berkah iB SiAga berhadiah adalah sebagai bentuk persembahan kami atas kepercayaan anda yang tetap menjadikan BSB ini,” kata Aris dalam sambutan Acara Penarikan Tabungan Berhadiah di Kantor BSB, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Jumat.

“Sebagai Bank pilihan utama untuk berbagai keperluan akan layanan jasa keuangan dan perbankan yang dibutuhkan,” kata Aris.

Dalam penarikan hadiah Berkah iB SiAga berhadiah periode kedua ini, BSB  membagikan hadiah yang terdiri enam buah Samsung Galaxy J2, 6 buah TV Led Sharp Aquos 32, 5 buah Samsung Galaxy Tab S, 5 buah Netbook HP, 4 buah kamera GoPro, 4 buah IPAD Air, 3 buah Honda Vario 125 CBS dan 3 buah paket umroh 2 buah Scooter Peugeot.

Adapun periode promosi berlaku dari 16 Februari 2016 sampai 30 September 2016. “promosi tabungan ini diikuti oleh seluruh nasabah dengan status rekening aktif baik nasabah perseorangan ataupu badan usaha yang memiliki minimal salah satu dari produk Tabungan iB SiAga dan Tabungan iB SiAga Bisnis.”

Menurutnya, komitmen kami untuk meningkatkan dana murah dalam bentuk tabungan terjadi perkembangan signifikan. Tabungan yang dihimpun BSB mengalami kenaikan sebesar 10.59 persen menjadi Rp 672,63 miliar dibandingkan periode sama tahun sebelumnya.

Dalam melayani nasabah BSB didukung oleh jaringan kantor sebanyak 23 outlet, 74 kantor layanan Syariah dan jaringan ATM yang meliputi ATM Bank Syariah Bukopin, ATM jaringan Bank Bukopin dan ATM jaringan Prima. Untuk informasi lebih lanjut tentang program tabungan dan produk lainnya bisa menghubungi Call Center BSB adalah 1500666. (L/P002/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Ismet Rauf