BSB Rayakan Milad ke-8 Bersamaan Launching SMS Banking dan Mobile Banking

Ilustrasi BSB

Jakarta, 10 Rabiul awwal 1438/12 Desember 2016 (MINA) – PT (BSB) rayakan Milad ke-8 bersamaan dengan re-launching SMS Banking BSB dan Launching Mobile Banking M-BSB serta penarikan Grand Prize program tabungan berhadiah Berkah iB SiAga berhadiah berupa Jeep Wirangler Rubicon.

Direktur Utama BSB Riyanto mengatakan, “dalam perkembangan bisnis kami sebagai salah satu bank syariah di Indonesia ingin terus berkembang dengan harapan dapat menjadikan BSB sebagai bank syariah pilihan dengan layanan terbaik,” kata Riyanto dalam sambutan Tasyakuran BSB Milad ke-8 di Gedung BSB, Jakarta, Jumat (10/12).

“Fasilitas SMS Banking BSB dan Mobile Banking ini, kami berikan ke nasabah atas pertanyaan dari nasabah terkait fasalitas yang diberikan oleh BSB, dengan pertanyaan tersebut akhirnya kami dapat memberikan nasabah fasilitas yang dapat dinikmati untuk menjalankan transaksi perbankan dan upaya untuk memberikan pelayanan prima,” terang Riyanto.

Dia juga menambahkan, “adanya kedua program ini memberikan kemudahan transaksi perbankan dan pembayaran tagihan kepada nasabah karena lebih praktis dan efisien untuk digunakan serta dapat dilakukan kapan dan dimana saja,” tambah Riyanto.

Jika transaksi dengan menggunakan SMS banking akan memotong pulsa atau menambah tagihan pulsa dilengkapi PIN sebagai pengaman transaksi, sedangkan transaksi dengan menggunakan jaringan internet di HP.

Sedangkan mobile banking m-BSB ini memotong paket data internet atau menambah tagihan pada paket internet dan dilengkapi dengan OPT (One Time Password) sebagai pengaman transaksi (password berubah-ubah setiap transaksi).

Fitur yang ditawarkan oleh transfer dan pemindahbukuan dan isi ulang pulsa. Cara nasabah mendapatkan layanan ini juga mudah sekali dengan cara mengunduh aplikasi SMS banking BSB dan m-BSB pada playstore di setiap Handphone berbasis Android. Jadi tidak perlu registrasi di Mesin ATM dan registrasi tidak menggunakan kartu ATM.

Dalam memasarkan jasa baru ini BSB mengadakan program transaksi berhadiah sebagai wujud untuk meningkatkan semangat nasabah BSB dalam menggunakan layanan SMS banking BSB dan m-BSB.

Program transaksi berhadiah adalah program apresiasi kepada nasabah BSB pengguna aktif layanan SMS banking BSB dan m-BSB dengan poin tertinggi,”

Program transaksi berhadiah berlangsung dimulai 9 Desember 2016 sampai 31 Mei 2017 dan berbagi menjadi 2 periode yaitu periode I mulai 9 Desember 2016-28 Febuari 2017 diumumkan Maret 2017 dan periode II adalah Maret 2017 sampai 31 Mei 2017 dan diumumkan pada Juni 2017.

Adapun peserta dalam program transaksi berhadiah ini adalah seluruh nasabah BSB pengguna aktif layanan SMS Banking BSB dan m-BSB kecuali karyawan BSB. BSB akan memberikan hadiah total sebanyak 20 hadiah berupa 10 HP Samsung Galaxy A7  dan 10 Hp Samsung Galaxy J7. (L/P002P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.