Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bupati Sarolangun Himbau Shalat Fardhu Berjamaah di Masjid

Risma Tri Utami - Rabu, 8 Juni 2016 - 23:40 WIB

Rabu, 8 Juni 2016 - 23:40 WIB

443 Views ㅤ

Sarolangun, 3 Ramadhan 1437/8 Juni 2016 (MINA) – Bupati Kabupaten Sarolangun, Jambi menghimbau kepada seluruh anggota PNS/ASN, Kepala SKPD, UPTD, Camat, Lurah, Kepala Desa, Kepala Dusun, Ketua RT, dan seluruh jajarannya agar melaksanakan shalat fardhu berjamaah di Masjid.

Surat edaran ini dikeluarkan dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, dan juga mendukung Visi dan Misi Kabupaten Sarolangun.

Hal ini supaya menjadikan “Sarolangun Lebih Maju dan Sejahtera”, sebagai implementasi untuk berbenah diri agar terhindar dari perbuatan-perbuatan tercela serta membentuk karakter insan kamil.

Imbauan tersebut ditetapkan melalui surat edaran yang dikeluarkan Bupati Kabupaten Sarolangun Nomor 0389/SE/ADKESRA/2016 pada Rabu (8/6), sebagaimana surat edaran yang diterima Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Baca Juga: Prediksi Cuaca Jakarta Cerah Berawan Sepanjang Hari Sabtu Ini

Surat edaran ini juga ditujukan kepada TNI, POLRI, Lembaga Negara, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, Perusahaan Swasta, Lemaga Masyarakat, Sekolah, Madrasah, Pondok Pesantren, Perguruan-perguruan Tinggi, dan lainnya demi mewujudkan gerakan sholat berjamaah pada awal waktu.

Dengan adanya surat edaran ini, diharapkan seluruh jajaran dapat menghentikan seluruh aktivitasnya masing-masing saat adzan berkumandang dan segera melaksanakan shalat berjamaah di masjid atau mushalla. (L/ima/R05)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Baca Juga: Cuaca Ektrem, Banda Aceh Terapkan KBM Secara Daring

Rekomendasi untuk Anda