De’ Royal Luncurkan Single Labbaikallah

(Foto: Istimewa)

, MINA – Jelang perayaan Hari Raya 1444 H, kelompok vokal De’ Royal yang terdiri dari Lisda Rawdha Hendrajoni, Risti Yuni Lestari dan Shobibah Nachrawi meluncurkan  Labbaikallah di Jakarta.

Dalam keterangan tertulis diterima MINA, Kamis (29/6), diceritakan oleh Shobibah, lagu Labbaikallah awalnya merupakan lagu yang dinyanyikan secara solo oleh Lisda Rawdha Hendrajoni.

Namun saat rekaman, ia dan Risti Yuni Lestari akhirnya ikut ambil bagian dalam lagu tersebut. Karena mereka memang sudah bersahabat, tak butuh lama menyatukan vokal dan berbagi vokal dalam lagu ini.

“Terbilang singkat, kami langsung coba membagi suara, dilanjutkan dengan take vokal. Alhamdulillah semuanya dimudahkan,” ujar Lisda Rawdha Hendrajoni yang ditemui saat pembuatan video klip di sebuah studio di kawasan Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Lisda Rawdha Hendrajoni berharap orang-orang yang mendengarkannya dapat menghayati lirik lagu tersebut, berisi harapan bahwa suatu saat Allah Subhanahu Wa Ta’ala akan memanggil umat-Nya ke Baitullah.

Labbaikallah adalah panggilan Allah. Lagu ini kami harap menjadi motivasi secara rohani bagi para jemaah haji yang sedang khusyuk beribadah di Tanah Suci, sekaligus juga menjadi pengingat untuk tidak berkecil hati bagi yang belum pernah berhaji,” ujar perempuan yang sudah beberapa kali mengeluarkan album religi pop dan minang, baik solo maupun grup (Shalawat Tabina 165).

Menurut Lisda, lagu ini berisi doa, yakinlah pada Rahmat Allah, karena kita bisa sampai ke rumah Allah bukan semata karena kita mampu melainkan karena rahmat Allah.

Lagu Labbaikallah diproduseri oleh Lisda Rawdha Hendrajoni yang merupakan Ketua Umum Lasqi, Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia.

Labbaikallah diciptakan oleh Iway Chake dan dinyanyikan oleh yang tergabung dalam kelompok vokal De’ Royal.

Nama  De’ Royal sendiri diambil dari lini bisnis travel dan umroh milik Lisda Rawdha Hendrajoni dan Risty, seorang pengusaha dan bacaleg DPR RI.

Menandai peluncuran single dari De’ Royal ini sebuah acara yang apik dan mewah dengan tema Grow dan Glow digelar di Ritz Carlton Kuningan Jakarta beberapa waktu lalu.

Acara dihadiri oleh kurang lebih 150 tamu undangan yang terdiri dari sosialita, pengusaha dan tamu undangan spesial  Dato’Sri Ismail Sabri Wakil Perdana Menteri Malaysia 9,  Adlan Wakil Dubes Malaysia, Fadel Muhammad,  Suryadharma Ali, beberapa kepala daerah.

Bersamaan dengan ulang tahun salah satu anggota kelompoknya, Risti Yuni Lestari, acara juga diisi dengan syukuran ulang tahun dan pemberian donasi.

Lagu Labbaikallah ini nantinya bisa didengarkan di Spotify dan channel YouTube.(R/R1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.