Delegasi Media UEA Kunjungi MINA

Kepala Atase bidang media dan diplomasi publik Kedutaan UEA di Jakarta, Sultan Obaid Al-Kaabi (kiri) menyerahkan cindera mata kepada Pemimpin Umum Kantor Berita MINA saat berkunjung ke Kantor Berita MINA di Jakarta, Kamis (2/5/2024).(Foto: Rana/MINA)

Jakarta, MINA – Delegasi media dan diplomasi publik dari Kedutaan Uni Emirat Arab (UEA) berkunjung ke Kantor Berita MINA (Mi’raj News Agency), Kamis (2/5).

Kepala Atase bidang media dan diplomasi publik Kedutaan UEA di Jakarta, Sultan Obaid Al-Kaabi bersama tim dalam kunjungannya menyampaikan apresiasi kepada Kantor Berita MINA khususnya atas peran selama ini yang mengabarkan soal UEA di medianya.

Pemimpin Umum (PU) Kantor Berita MINA Arief Rahman mengatakan, selama 12 tahun berjalan, MINA sebagai kantor berita berkomitmen menyajikan informasi yang menarik dan objektif kepada masyarakat, termasuk informasi tentang bisnis dan kerja sama dengan berbagai pihak.

Kantor Berita MINA merupakan media yang berbasis komunitas, memiliki jaringan di berbagai wilayah di Indonesia. Hal itu membuat beberapa kedutaan besar negara-negara Timur Tengah dan Eropa di Jakarta menjalin kerja sama.

Baca Juga:  MER-C: Israel Lahir dari Pembantaian dan Pengusiran

Dalam kesempatan itu, Sultan Obaid Al-Kaabi juga sempat mencicipi makanan tradisional produk UKM dari Tasikmalaya, Tengteng, yaitu makanan ringan terbuat dari beras, dilapisi gula dan bumbu lainnya. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Widi Kusnadi