Dewan Dakwah Bogor Kunjungi Keluarga Pilot Sriwijaya Air SJ182

Cibinong, MINA – Pengurus Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Bogor menyambangi kediaman keluarga pilot Sriwijaya Air SJ182, Kapten Afwan yang mengalami musibah di Perairan Kepulauan Seribu.

Kunjungan dipimpin Ketua DDII Kabupaten Bogor Awang Darmawan sekitar pukul 19.00 WIB di Perumahan Bumi Cibinong Endah Blok A3 Nomor 10, RT 02 RW10, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DDII Bogor menyampaikan belasungkawa dan duka mendalam atas musibah yang terjadi atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182.

“Semoga beliau mendapatkan pahala dan ditempatkan di surganya Allah, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini,” kata Awang dalam keterangan tertulis, Rabu (13/1).

“Saya mengucapkan terima kasih dandoa dari semua, khususnya kepada Dewan Dakwah, semoga beliau ditempat yang terbaik, dan keluarga diberi kekuatan agar bisa ikhlas menerima musibah,” ungkap salah satu keponakan Almarhum H. Afwan.

Sosok Almarhum H. Afwan dikenal baik. Tak hanya dalam keluarga dalam bertetangga pun demikian. Almarhum orang yang sholeh, baik dan sangat ramah.

“Sebagai bentuk simpatik kepada Almarhum, maka DDII Bogor memberikan penghargaan sebagai pilot teladan. Mudah-mudahan apresiasi ini akan menjadi motivasi dan semangat bagi keluarga untuk tetap tegar dan ikhlas,” kata Awang.

Dewan Dakwah berharap semoga kesalehan dan kebaikan Almarhun Haji Afwan dapat menjadi teladan bagi pilot-pilot lainnya.(R/R4/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)