Dewan Da’wah Buka Pemeriksaan Mata, Bantuan Kacamata Gratis

Jakarta, MINA – Laznas Dewan Da’wah membuka kegiatan program bantuan dan pemeriksaan mata gratis untuk para Lanjut Usia (Lansia) dan Kaum Dhuafa di Kantor Pusat Dewan Da’wah Jakarta Pusat.

Demikian Manager Kesehatan Laznas Dewan Dakwah Muhammad Faqih dalam keterangan tertulis, Kamis (21/12). “Lebih dari dua puluh orang Lansia dan kaum dhuafa mengikuti datangi kegiatan program bantuan dan pemeriksaan mata gratis Dewan Da’wah ini,” kata Faqih.

“Alhamdulillah, program kesehatan Laznas Dewan Da’wah sudah mulai melakukan pemeriksaan mata gratis untuk para lansia dan dhuafa, juga akan mendapat bantuan kaca mata gratis. Sebagian besar peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berasal dari wilayah Jakarta,” imbuh Faqih.

Baca Juga:  MER-C: Israel Lahir dari Pembantaian dan Pengusiran

Setelah pemeriksaan katanya, pekan depan mereka akan mendapat bantuan kaca mata gratis sesuai dengan kebutuhan dan kondisi mata mereka masing-masing.

Faqih mengucapkan terimakasih kepada semua donatur, karena para Lansia bisa mempergunakan kacamata tersebut, sehingga aktivitas sehari-hari bisa berjalan kembali.

“Ucapkan rasa syukur dan do’a kepada para donatur yang turut mendukung program ini, semoga menjadi berkah dan manfaat luas agar mereka bisa lebih melihat dengan baik.” tutur Faqih. (R/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Ismet Rauf