Sambut Tahun Baru Hijriyyah, Dewan Dakwah Bali Salurkan Santunan Keperluan Sekolah Anak Yatim

Bali, MINA – Sambut tahun 1444 Hijriyyah, Laznas Bali menyalurkan sedekah makan dan santunan keperluan sekolaj anak yatim di Pondok Pesantren Panti Asuhan Al-Inayah, Dauh Peken, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali.

Da’i Dewan Da’wah Ustaz Yusrol bersama tim Laznas Dewan Da’wah Bali dalam keterangan tertulis, Selasa (18/7), mengatakan:  “Tidak ada lebih membahagiakan anak-anak sekolah selain membeli perlengkapan sekolah yang baru bersama keluarga,” ujarnya.

Namun, katanya tidak dengan anak-anak di Panti Asuhan Al-Inayah Tabanan, yang setiap tahun ajaran baru di sekolah sudah tidak bisa merasakan bahagianya mempersiapkan perlengkapan sekolah dengan keluarga.

Ustadz Yusrol bersama tim Laznas Dewan Da’wah Bali menyalurkannya bingkisan perlengkapan sekolah, uang saku, dan program sedekah makan dan dimeriahkan dengan tausyiah penguat oleh Ustaz Agus Salim dan juga Ustaz Yusrol untuk anak-anak yatim.

Baca Juga:  Al-Fatah Rescue Beri Pembekalan Bantuan Hidup Dasar di SDI As-Shafa Depok

“Laznas Dewan Dakwah Bali berharap semoga kegiatan berbagi dengan anak-anak yatim ini, bisa bahagia dan menjaga semangat mereka mengejar cita-cita meski dalam kondisi yatim,” kata Ustaz Yusrol, Da’i pengabdian Dewan Dakwah penempatan di Bali.

“Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah turut serta mensukseskan acara santunan anak yatim ini. Semoga amal kebaikannya berlipat dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. amiin,” imbuh Yusrol, mewakili tim Laznas Dewan Dakwah Bali. (R/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.