Din Syamsuddin Harapkan Suksesnya Konferensi Pemuda Internasional Untuk Palestina

Logo Konferensi Pemuda Muslim Internasional untuk Palestina dan Al-Aqsha. (Syubban.org)

 

Jakarta, MINA – Utusan Khusus Presiden untuk Dialog dan Kerja Sama Antar Agama dan Peradaban (UKP-DKAAP)  berharap konferensi pemuda untuk Pelestina bisa berjalan lancar dan sukses.

“Saya belum mengikuti tapi semua kegiatan internasional semacam itu baik. Oleh karena itu kita sambut dengan baik dan berharap bisa berjalan lancar dan sukses,” katanya kepada MINA di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat (20/4).

Konferensi Pemuda Internasional Muslim untuk Pelestina yang dimotori oleh sejumlah organisasi yang tergabung dalam Indonesia Consortium for Liberation of Al-Aqsa () bekerja sama dengan Provinsi Lampung merupakan upaya pemuda Indonesia dalam membebaskan Palestina.

Konferensi tersebut akan dihadiri delegasi pemuda dari 20 negara termasuk Palestina, Turki, Inggris, Nigeria, Lebanon, Malaysia, Thailand, Filipina, dan beberapa negara lainnya.  Konferensi akan berlangsung selama tiga hari mulai 30 April-2 Mei di Bandar Lampung.

Konferensi yang dinilai urgen karena mempertemukan para pemuda ini diharapkan menjadi pelopor sebagai alat perjuangan lainnya, agar bisa menampung kekuatan besar dari potensi pemuda Muslim dunia. (L/R10/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: Hasanatun Aliyah

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.