DMI Jaksel Lantik Pengurus Jagakarsa

Jakarta, MINA – Dewan Masjid Indonesia () Kota Adm Jakarta Selatan melantik Pimpinan dan Pengurus DMI Kec. Jagakarsa di Masjid Al Inayah, Cipedak Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (28/12).

Kegiatan dihadiri unsur kecamatan, kelurahan, Polsek dan unsur masyarakat, sehingga terasa guyub.

Drs. H.Eddy KS Ketua Dewan Masjid Indonesia Kota Adm. Jakarta Selatan melantik Drs. H. Muniri Ketua dan pengurus terpilih lainnya.

Eddy KS berharap agar pengurusan yang baru ini dapat meningkatkan kualitas program untuk masyarakat, dengan cara menggali potensi yang ada di masyarakat.

“Dalam tahun baru 2022 menjadi tantangan yang menarik dengan banyaknya program DMI seperti : Duta Zakat. Juga menunggu kemudian program digitalisasi masjid yang sedang digodok,” kata Eddy.

Program Duta Zakat menjadi program kolaborasi dengan BAZIZ BAZNAS DKI Jakarta, dalam hal ini melalui BAZIS BAZNAS Kota Adm. Jakarta Selatan.

Ia mengingatkan untuk tetap mendukung program Pemerintah terkait dengan kesehatan, khususnya Covid-19 yang masih mengancam negeri ini.

Muhammad Amin Tokoh masyarakat meminta dan mendukung agar selalu melakukan perbaikan menuju organisasi yang solid, menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sebagaimana tertuang dalam AD/ART Dewan Masjid Indonesia.

KH. Sulaiman Rahimin, Ketua MUI Kecamatan Jagakarsa mengajak bersama Pengurus DMI Kecamatan Jagakarsa yang baru untuk bersama-sama membina Masyarakat Jagakarsa untuk keutuhan umat.

Selain itu unsur Kelurahan Cipedak, yang diwakili Kasie Pemerintahan mengucapkan banyak terima kasih atas berlangsungnya kegiatan ini dengan lancar.

Ia berharap kegiatan-kegiatan DMI kec.Jagakarsa dapat menjalankan program-programnya dengan baik, keagamaan maupun sosial demi kemaslahatan umat.
(R/R4/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Ali Farkhan Tsani

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.