Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Doa Agar Al-Aqsa Dilindungi Allah dan Kembali ke Tangan Muslimin

Ali Farkhan Tsani - Kamis, 24 Desember 2020 - 17:36 WIB

Kamis, 24 Desember 2020 - 17:36 WIB

47 Views

Jakarta, MINA –  Webinar Internasional Tasyakur Milad ke-8 Kantor Berita MINA bertema “Masa Depan Palestina di Tengah Dinamika Politik Dunia” di Jakarta, Kamis (24/12), ditutup dengan doa untuk Al-Aqsa.

Doa agar Masjid Al-Aqsa dilindungi Allah dan kembali ke tangan kaum Muslimin, dibacakan oleh Ali Farkhan Tsani, Redaktur Senior MINA, yang juga Duta Al-Quds, alumni Mu’assasah Al-Quds Ad-Dauly Yaman.

Berikut doa selengkapnya:

اَللَّهُمَّ إِنَّ الْأَقْصَى يَسْتَغِيْثُ، يَا مُغِيْثُ، وَنَحْنُ نَسْتَغِيْثُ بِكَ يَا اللَّهُ، فَاسْتَخْدِمْنَا لِنُصْرَةِ دِيْنِكَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ

“Wahai Allah sesungguhnya Al-Aqsa merayu pertolongan-Mu, wahai Tuhan yang memberi pertolongan, kami pun merayu bantuan-Mu, pergunakanlah kami demi kemenangan agama-Mu, Wahai Tuhan semesta alam.”

Baca Juga: Masuk Jebakan Al-Qasam, 12 Kendaraan Militer Israel Hancur, Tentaranya Tewas

اللَّهُمَّ حَرِّرْ اَلْمَسْجِدَ الْأَقْصَى عَلَى رَايَاتِ الْإِسْلَامِ، وَصَيْحَةِ التَّكْبِيْرِ، وَتَوْحِيْدِ الْإِعْتَقَادَ، اللَّهُمَّ طَهِّرْهُ مِنْ أَيْدِي الْمَلَاعِيْنَ وَالْمُغْتَصَبِيْنَ

“Wahai Allah bebaskanlah Masjidil Aqsa di bawah panji-panji Islam, dengan laungan takbir dan kesatuan i’tiqad, bersihkanlah ia Ya Allah dari tangan-tangan pengkhianat dan perampas.”

اللَّهُمَّ أَقِرَّ أَعْيُنِنَا بِعَوْدَةِ الْأَقْصَى إِلَى دِيَارِ الْمُسْلِمِيْنَ، وَارْزُقْنَا فِيْهِ صَلَاةً قَبْلَ الْمَمَاتِ، اللَّهُمَّ لَا تُمَكِّنِ مِنْهَ أَعْدَاءَ الْمُسْلِمِيْنَ، وَأَخْرِجْهُمْ مِنْهُ صَاغِرِيْنَ، وَارْزُقْنَا بِمَنْ يَقُوْدُنَا لِنَصْرَةِ دِيْنِكَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ

“Wahai Allah, sejukkanlah mata kami dengan mengembalikan Al-Aqsa ke dalam wilayah Islam, berilah kami rezeki untuk shalat di sana sebelum kami mati. Wahai Allah janganlah biarkan musuh Muslimin bertapak di sana dan keluarkanlah mereka dalam keadaan terhina. Kurniakanlah kami Ya Allah pemimpin yang bakal membawa kemenangan kepada agama-Mu, Tuhan semesta alam.” Aamiin.

Ikut berpartisipasi dalam seminar virtual tersebut sebagai pembicara kunci (keynote speaker) pada seminar virtual tersebut, Menteri Luar Ngeri RI yang diwakili Direktur Timur Tengah  Kemenlu, Bagus Hendraning Kobarsyih, serta sambutan Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al Shun.

Tampil sebagai narasumber : Imaam Yakhsyallah Mansur (Penasihat MINA), Abdul Muta’ali (Direktur Pusat Kajian Timur Tengah dan Islam UI) dan Fadli Zon (Wakil Presiden Liga Parlemen Dunia untuk Al-Quds dan Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI (L/RS2/P1)

Baca Juga: UNICEF: Vakasinasi Polio Tahap Dua di Gaza dimulai 14 Oktober

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

MINA TV
Breaking News
Breaking News
Palestina
Indonesia
MINA Preneur