Empat Santri Al-Fatah Lampung Tasmi’ 30 Juz Al-Qur’an

Empat Santri Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah Natar, Lampung Tasmi' 30 Juz Al-Qur'an, Kamis (23/5). (Zidan/Ponpes Al-Fatah)

Natar, MINA – Sebanyak empat santri Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah Natar, Lampung Selatan, melakukan Tasmi’ 30 Juz Al-Qur’an, selama tiga hari, Rabu-Jum’at, 22-24 Mei 2024.

Pimpinan Ponpes Al-Fatah Lampung, Muflihuddin, Lc., menyampaikan rasa syukur dan doanya.

Dia juga berharap capaian luar biasa oleh keempat santrinya dapat memotivasi santri yang lain untuk bisa lebih semangat dalam menghafal Al-Qur’an, ujarnya kepada MINA, Kamis (23/5).

“Bersyukur kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala atas anugerah besar kepada mereka yakni berhasil menyelesaikan hafalan 30 Juz Al-Qur’an. Semoga dapat menambah keimanan, ketaqwaan, dan bisa mendapat derajat tertinggi baik di dunia dan akhirat,” katanya.

“Tentu kami berharap capaian yang luar biasa ini dapat menjadi motivasi bagi santri yang lain, untuk bisa lebih semangat dan bersungguh-sungguh dalam menghafal Al-Qur’an, dan belajar berbagai ilmu yang diajarkan di pesantren sini,” tambahnya.

Baca Juga:  Rayakan Idul Adha, Nikmati Daging Kurban Dengan Lebih Sehat

Empat santri yang melaksanakan Tasmi’ 30 Juz atas nama, M. Rafi Al-Khairi bin Zuhdi (asal Branti, Lampung Selatan), Afkar Farabi bin Maliki Ma’ruf (Al-Muhajirun, Lampung Selatan), Fardhan Mubarok bin Abdul Latif (Al-Muhajirun, Lampung Selatan), dan Naila Salsabila binti Teguh Imam Widodo (Bekasi, Jawa Barat). []

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Ali Farkhan Tsani