Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Empat Santri Al-Fatah Lampung Tasmi’ 30 Juz Al-Qur’an

Nur Hadis - Kamis, 23 Mei 2024 - 10:25 WIB

Kamis, 23 Mei 2024 - 10:25 WIB

3 Views

Natar, MINA – Sebanyak empat santri Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah Natar, Lampung Selatan, melakukan Tasmi’ 30 Juz Al-Qur’an, selama tiga hari, Rabu-Jum’at, 22-24 Mei 2024.

Pimpinan Ponpes Al-Fatah Lampung, Muflihuddin, Lc., menyampaikan rasa syukur dan doanya.

Dia juga berharap capaian luar biasa oleh keempat santrinya dapat memotivasi santri yang lain untuk bisa lebih semangat dalam menghafal Al-Qur’an, ujarnya kepada MINA, Kamis (23/5).

“Bersyukur kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala atas anugerah besar kepada mereka yakni berhasil menyelesaikan hafalan 30 Juz Al-Qur’an. Semoga dapat menambah keimanan, ketaqwaan, dan bisa mendapat derajat tertinggi baik di dunia dan akhirat,” katanya.

Baca Juga: Prof Asrorun Niam: Tujuan Fatwa untuk Kemaslahatan Hakiki

“Tentu kami berharap capaian yang luar biasa ini dapat menjadi motivasi bagi santri yang lain, untuk bisa lebih semangat dan bersungguh-sungguh dalam menghafal Al-Qur’an, dan belajar berbagai ilmu yang diajarkan di pesantren sini,” tambahnya.

Empat santri yang melaksanakan Tasmi’ 30 Juz atas nama, M. Rafi Al-Khairi bin Zuhdi (asal Branti, Lampung Selatan), Afkar Farabi bin Maliki Ma’ruf (Al-Muhajirun, Lampung Selatan), Fardhan Mubarok bin Abdul Latif (Al-Muhajirun, Lampung Selatan), dan Naila Salsabila binti Teguh Imam Widodo (Bekasi, Jawa Barat). []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: KH Afifuddin Muhajir: Fatwa Dibutuhkan Sepanjang Zaman

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Pendidikan dan IPTEK
Indonesia